Marvel Rilis Teaser Film Deadpool & Wolverine, Bertemunya 2 Superhero Idaman MCU

Deadpool and Wolverine
Sumber :

VIVA Showbiz – Marvel Studios hanya merilis satu film tahun ini, namun ini bukan sekadar film biasa, namun salah satu tokoh MCU yang paling ditunggu-tunggu, yaitu “Deadpool & Wolverine” dalam film Deadpool 3.

Gagal, Robert Downey Jr Dipastikan Tidak Jadi Kembali ke MCU Sebagai Iron Man

Disutradarai oleh Shawn Levy, Deadpool 3 adalah salah satu film Marvel yang paling ditunggu-tunggu selama bertahun-tahun dan kini trailer pertamanya baru saja dirilis.

Dalam teaser pertama, terlihat Deadpool atau Wade Wilson yang diperankan oleh Ryan Renolds tengah merayakan ulang tahunnya bersama keluarga barunya. Namun, Deadpool diculik oleh TVA dan secara pribadi diundang untuk bergabung dengan MCU.

Review Serial Loki Season 2, Terancamnya Dunia Karena Gangguan Time Loom

Poster Deadpool and Wolverine

Photo :
  • Disney

Namun segala sesuatunya tampaknya tidak berjalan sesuai rencana, dan dia akhirnya harus membunuh banyak orang (seperti yang sering dia lakukan) dan harus bekerja sama dengan Wolverine yang diperankan oleh Hugh Jackman di sisinya.

27 Tahun Bersama, Hugh Jackman dan Deborra Lee Putuskan Bercerai

“Deadpool & Wolverine” disutradarai oleh Shawn Levy dan dibintangi oleh Ryan Reynolds, Hugh Jackman, Emma Corrin, Morena Baccarin, Rob Delaney, Leslie Uggams, Karan Soni, serta Matthew Macfadyen.

Kevin Feige, Ryan Reynolds, Shawn Levy dan Lauren Shuler Donner menjadi produser dalam film ini bersama Louis D’Esposito, Wendy Jacobson, Mary McLaglen, Josh McLaglen, Rhett Reese, Paul Wernick, George Dewey, Simon Kinberg dan Jonathon Komack Martin sebagai produser eksekutif.

Deadpool and Wolverine

Photo :

Ryan Reynolds tak hanya berakting dalam filmnya kali ini, namun juga ikut menulis naskah bersama Rhett Reese, Paul Wernickm Zeb Wells dan Shawn Levy.

Deadpool 3: Deadpool & Wolverine akan tayang di bioskop pada 26 Juli 2024 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya