27 Tahun Bersama, Hugh Jackman dan Deborra Lee Putuskan Bercerai

Hugh Jackman yang merupakan pemeran Wolverine dan istri, Deborra-Lee Furness
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Showbiz – Mengarungi bahtera rumah tangga selama berpuluh-puluh tahun, rupanya tak menjamin sebuah pernikahan bakal langgeng hingga maut memisahkan. Terbukti dari kisah rumah tangga aktor papan atas Hugh Jackman dan istrinya Deborra-Lee yang memutuskan untuk mengakhiri pernikahannya secara damai.

Dituding Nikahi Sukhdev Singh karena Uang, Bunga Zainal Beri Jawaban Menohok

Pasangan suami istri yang sudah melewati 27 tahun hidup bersama, dalam sebuah pernyataan yang dibagikan secara eksklusif kepada People terkait keputusannya untuk tidak lagi bersama. 

"Kami diberkati untuk berbagi hampir 3 dekade bersama sebagai suami dan istri dalam pernikahan yang indah dan penuh kasih. Perjalanan kami sekarang sedang berubah dan kami telah memutuskan untuk berpisah," ujar mereka dalam pernyataan bersama, dikutip Sabtu, 16 September 2023.

Akhirnya Bicara, Ria Ricis Tegaskan Tetap Mau Cerai dari Teuku Ryan

Dalam pernyataannya tersebut, keduanya sepakat untuk tidak mengungkapkan penyebab keretakan rumah tangganya kepada publik. Jackman dan Deborra juga meminta kepada publik untuk menghormati privasinya. Mantan pasangan suami istri itu mengungkapkan, bahwa keluarga akan selalu menjadi prioritas bagi keduanya.

Salahkan Teuku Ryan Soal Cerai dengan Ria Ricis, Sang Ayah: Harusnya Bisa Menyelesaikan

"Keluarga kami telah dan akan selalu menjadi prioritas utama kami. Kami menjalani babak berikutnya dengan rasa syukur, cinta, dan kebaikan. Kami sangat menghargai pengertian Anda dalam menghormati privasi kami saat keluarga kami menjalani transisi ini dalam seluruh hidup kami,” lanjut mereka.

Pernyataan tersebut ditandatangani langsung oleh Deb dan Hugh Jackman.

“Ini adalah satu-satunya pernyataan yang akan kami buat," tulisnya.

Pasangan yang menikah sejak April 1996 silam ini telah dikaruniai dua anak yakni Oscar, 23, dan Ava, 18, telah menikah selama 27 tahun. Perjalanan cinta keduanya dimulai pada tahun 1995 di lokasi syuting serial TV Australia  Corelli, keduanya akhirnya saling jatuh cinta dalam kurun waktu begitu singkat. 

Hugh Jackman dan Deborra Lee

Photo :
  • https://thewest.com

Deb, yang sudah menjadi aktris mapan, dan Hugh, saat itu baru menjadi aktor pemula yang baru lulus dari sekolah drama, menikah kurang dari setahun kemudian.

“Deb, dia bintang besar…Saya dijemput, dan Deb duduk di kursi depan mobil. Saya tidak akan pernah lupa,” kata Hugh, 54.

“Dia melepas sabuk pengamannya dan dia berbalik dan mengulurkan tangannya dan melepas kacamata hitamnya dan berkata, 'Hai, saya Deborra-lee Furness, senang bertemu dengan Anda.' Saya ingat berpikir, 'Saya suka gadis ini,” ujar bintang Wolverine itu.

Keduanya menikah pada 11 April 1996, dan selama bertahun-tahun pasangan ini sukses menjadi salah satu pasangan paling dicintai di Hollywood . Pada ulang tahun pernikahan mereka yang ke 27 di bulan April, bintang pemain Greatest Showman itu memposting unggahan penuh kasih kepada Deb.

"Aku sangat mencintaimu. Bersama-sama kita telah menciptakan keluarga yang indah. Dan kehidupan. Milikmu tawa, semangat, kemurahan hati, humor, kecerobohan, keberanian, dan kesetiaan kalian adalah anugerah yang luar biasa bagiku,” tulis Hugh Jackman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya