Fritz Hutapea Menikah Tamu Membludak, Hotman Paris Takut Kursi Gak Cukup

Hotman Paris
Sumber :
  • IG @hotmanparisofficial

JAKARTA – Hotman Paris dan keluarga besarnya tengah berbahagia menyambut anggota keluarga baru yakni Chen Giovano Soetanto yang telah resmi menjadi istri dari Fritz Hutapea

Rizky Febian dan Mahalini Bakal Menikah di Bali pada 5 Mei

Fritz Hutapea dan Chen Giovano Soetanto telah menjalani pemberkatan pernikahan di Gereja HKBP Rawamangun, Jakarta Timur, pada Sabtu 16 September 2023. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Acara pemberkatan dengan pendeta itupun berjalan lancar dan khidmat. Raut wajah bahagia juga tidak dapat disembunyikan dari paras cantik Chen Giovano dan Fritz Hutapea.

Alasan Manajer Resto Milik Hotman Paris Bawa Kabur Uang Rp 172 Juta, Kecanduan Judi Online

"Sesuai ajaran yang wajar kalau menikah. Rumah tangganya supaya harmonis. Terima kasih doa dan dukungannya hari ini," kata Fritz Hutapea, di Gereja HKBP Rawamangun, Jakarta Timur, Sabtu, 16 September 2023.

Alasan Anwar Fuady Kepincut Wiwiet Tatung hingga Mantap Menikah di Usia 77

Meskipun acara berjalan dengan lancar, Hotman Paris mengakui bahwa ia dan keluarganya sempat khawatir dengan para tamu undangan yang datang. Sebab, dengan keterbatasan tempat yang ada di gereja tersebut, Hotman Paris takut tamu yang datang akan melebihi kapasitas kursi yang disediakan.

"Sekarang sudah tenang nervous-nya saat persiapan. Selalu takut ngga cukup kursinya karena kayaknya banyak undangan," kata Hotman Paris.

Bahkan, pengacara kondang tersebut sudah menyediakan dua tenda di luar gedung gereja tersebut untuk para tamu undangan yang tidak kebagian kursi di dalam.

Ia sudah memperkirakan akan ada banyak tamu yang datang untuk menyaksikan pemberkatan putra bungsunya hari ini. Namun, Hotman Paris akhirnya merasa lega karena bisa mengatasi ketakutannya itu.

"Takut ngga cukup kursi karena tempat duduknya kan terbatas sampai kita sudah tambah dua tenda di luar tetap aja ketakutan," kata Hotman Paris.

Setelah melakukan pemberkatan pernikahan di gereja dengan adat Tionghoa hari ini, Fritz Hutapea dan sang istri bakal melakukan prosesi adat. 

Hotman Paris pun tak kuasa menyembunyikan kebahagiaannya karena anak bungsunya sudah terlebih dahulu menikah dari pada kedua kakaknya yakni Frank Alexander Hutapea dan Felicia Putri Parisienne Hutapea. Karena melangkahi kedua kakaknya dengan menikah terlebih dahulu, maka Fritz Hutapea diharuskan memberikan pelangkah kepada kedua kakaknya itu. Hotman Paris nampaknya juga tidak sabar lagi untuk memiliki cucu.

"Menjelang Hotman Paris jadi kakek," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya