Anak Bungsu Hotman Paris Menikah, Kasih Pelangkah Apa Buat Kedua Kakaknya?

Fritz Hutapea dan Chen Giovani.
Sumber :
  • Instagram @fritzhutapea.

JAKARTA – Suasana bahagia tengah menyelimuti keluarga besar Hotman Paris Hutapea, di mana putranya yang bernama Fritz Hutapea telah menggelar acara pernikahan pada hari ini, Sabtu 16 September 2023. Fritz resmi meminang Chen Giovano Soetanto di Gereja HKBP Rawamangun, Jakarta Timur.

Menikah Besok, Apa Mahar Rizky Febian untuk Mahalini?

Acara pemberkatan di gereja itu berjalan dengan lancar. Hotman Paris dan keluarganya pun keluar ruangan dengan wajah yang nampak bahagia. Apalagi, mengingat setelah ini pengacara kondang tersebut akan menjadi seorang kakek dari pernikahan Fritz Hutapea dan istrinya itu. Scroll untuk informasi selengkapnya.

Sebagai anak bungsu, pernikahan Fritz Hutapea melangkahi kedua kakaknya yakni Frank Alexander Hutapea dan Felicia Putri Parisienne Hutapea. Sudah semestinya Fritz memberikan pelangkah untuk kedua kakaknya tersebut karena menikah lebih dahulu.

Gelar Pengajian Sebelum Nikah, Rizky Febian Ungkap Hal Ini

Pelangkah diketahui merupakan tradisi di mana ketika seorang adik atau saudara kandung yang lebih muda menikah lebih dahulu dari pada kakak-kakaknya, maka ia harus memberikan sejumlah uang atau barang.

Kasus Konten Bohong dr Richard Lee: Hotman Paris Ungkap Fakta Mencengangkan!

"Adanya pelangkah itu antara saya dan abang saya (Frank Hutapea)" kata Fritz Hutapea, di Gereja HKBP Rawamangun, Jakarta Timur.

Pria kelahiran 1997 tersebut mengungkapkan bahwa sang kakak terkesan santai dan tidak menuntut pelangkah tersebut secara buru-buru. 

Sebagai seorang pengacara muda yang tengah merintis kariernya seperti sang ayah, Fritz Hutapea memastikan akan memberikan pelangkah tersebut. Hanya saja, nilai pelangkah yang akan ia berikan mungkin bukanlah sesuatu yang sangat fantastis. Pasalnya, ia harus merogoh kocek sendiri untuk biaya pelangkah itu.

"Saya masih pengusaha muda ini, belum kayak dia (Hotman Paris). Ini kan yang bayar saya, bukan bapak saya," kata Fritz.

Prosesi pernikahan di gereja yang berlangsung pagi hari berjalan dengan lancar dan khidmat. Fritz Hutapea dan sang istri pun bersyukur karena mereka sudah diberkati oleh pendeta supaya rumah tangga mereka ke depannya bisa harmonis.

"Sesuai ajaran yang wajar kalau menikah. Rumah tangganya supaya harmonis. Terima kasih doa dan dukungannya hari ini," kata Fritz Hutapea.

Usai pemberkatan di gereja, Fritz Hutapea dan  Chen Giovano Soetanto akan menjalani acara selanjutnya yakni prosesi adat.

"Setelah ini akan ada acara adat," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya