Ciee, Ibunda Ungkap Sudah Banyak yang Antre Buat Jadi Pasangan Virgoun

Virgoun.
Sumber :
  • VIVA/Donny Adhiyasa

JAKARTA – Virgoun belakangan ini dikabarkan sudah punya pacar baru. Padahal, rumah tangganya dengan Inara Rusli masih dalam proses cerai dan belum mencapai putusan akhir. 

Ria Ricis Balas Menohok Klarifikasi Ryan! Ada Apa di Balik Perceraian Sang Youtuber?

Febby Carol selaku kakak Virgoun pun ikut buka suara. Menurut Febby, putranya tersebut belum memiliki pasangan lagi setelah pisah dari Inara Rusli. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

"Belum (punya) pacar, masih jauh lah," kata Febby Carol, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Jumat 15 September 2023.

Kecanduan Judi Online, Pasangan Siri Nekat Curi Barang di Swalayan

Akan tetapi, ibunda Virgoun yakni Eva Manurung tak memungkiri bahwa ada banyak wanita yang antre ingin menjadi pasangan anaknya. Banyak orang di media sosial Eva Manurung yang menawarkan diri untuk menjadi istri Virgoun.

Jarang Diterpa Gosip Miring, Kevin Aprilio dan Istri Punya Aturan Ini Kalau Bertengkar

"Di IG saya, Instagram saya, ada banyak perempuan menyodorkan diri untuk menjadi istrinya Virgoun," kata Eva Manurung.

Eva Manurung menyebutkan beberapa di antara wanita-wanita yang ingin menjadi pasangan hidup Virgoun berstatus sebagai janda dengan anak hingga gadis.

Akan tetapi, ia tidak mau membatasi siapapun untuk mendekati anaknya. Eva pun memberikan kesempatan pada para wanita itu agar bisa merayu hati Virgoun.

"Ada yang punya anak dua, ada yang punya anak satu, ada yang masih gadis. Masa iya saya yang ini-iniin semua. Ya sudah kalian punya hati bisa deketin anak gue, ya deketin kan gitu," ujar Eva Manurung.

Tak hanya Virgoun yang digosipkan sudah punya pacar baru, belum lama ini Inara Rusli juga kerap dijodoh-jodohkan dengan seorang pengacara yang merupakan teman dari dokter Richard Lee. Bahkan Inara Rusli dikabarkan akan menikah lagi dalam waktu dekat meski proses perceraiannya dengan Virgoun belum selesai.

Inara Rusli

Photo :
  • IG @mommy_starla

Inara Rusli juga blak-blakan memuji sosok Sonny Septian yang merupakn mantan suami Fairuz A Rafiq. Menurutnya, sosok Sonny Septian terlihat seperti suami yang bisa bertanggung jawab pada keluarganya.

Meskipun saat ini Inara Rusli belum resmi bercerai dengan pelantun lagu 'Surat Cinta untuk Starla', ia sudah berani terang-terangan soal kriteria pasangan hidupnya kelak. Namun dalam bicara soal jodoh, Inara Rusli menyerahkan segala sesuatunya terhadap Tuhan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya