Diam-diam Inara Rusli Puji Sosok Sonny Septian: Dia Saleh dan Bertanggung Jawab

Inara Rusli
Sumber :
  • IG @mommy_starla

Jakarta – Inara Rusli akhir-akhir ini memang masih ramai diperbincangkan usai hubungannya dengan sang suami Virgoun kandas karena ada orang ketiga. Meskipun urusannya belum selesai dengan Virgoun, Inara Rusli baru-baru mengungkapkan fakta mengejutkan tentang kekagumannya terhadap seorang pria. 

Fairuz A Rafiq Beberkan Kondisi Terkini Usai Dilarikan ke RS Bersama Buah Hati

Inara Rusli secara terang-terangan mengatakan, bahwa dirinya begitu kagum dengan sosok suami Fairuz A Rafiq yakni Sonny Septian. Mengingat, sosok Sonny Septian dianggap memiliki karakter sebagai suami yang bertanggung jawab.  

"Aku kagum sama Kak Sonny, karena dia itu sosok suami yang bertanggung jawab, soleh, dan pengertian sama istrinya," terang Inara Rusli saat berada di kawasan Jakarta Selatan, pada Rabu, 13 September 2023.

Perubahan Penampilan Virgoun Bikin Netizen Pangling: Kurusan

Meskipun saat ini Inara Rusli belum resmi bercerai dengan pelantun lagu 'Surat Cinta untuk Starla', ia sudah berani terang-terangan soal kriteria pasangan hidupnya kelak. Namun dalam bicara soal jodoh, Inara Rusli menyerahkan segala sesuatunya terhadap Tuhan.

Kondisi Terkini Fairuz A Rafiq, Dilarikan ke RS hingga Ngaku Menangis Saat Lihat Diri Sendiri

Meskipun secara pribadi, sosok pria idamannya  itu tak jauh berbeda karakternya seperti Sonny Septian.

"Kalau untuk jodoh aku serahkan ke Allah sih, aku nggak mau menargetkan, karena Allah yang lebih paham sama kebutuhan aku, jadi aku serahkan urusan jodoh kepada Allah," sambungnya lagi kepada awak media.   

Sonny Septian

Photo :
  • IG @sonnyseptian

               

Namun di sisi lain, ia juga tidak memaksakan jika kelak suaminya harus benar-benar sesuai dengan keinginannya. Yang terpenting bagi ibu tiga anak itu, adalah calon suaminya dapat mengayomi dirinya dan anak-anak dengan baik.

"Ya, kalau kriteria sih pasti ada, tapi enggak mau memaksakan, aku pasrahkan dan percayakan kepada Allah saja, siapa pun yang nanti datang dan membuat hati aku luluh, ya, aku terima," tandasnya lagi.

Seperti diketahui saat ini kasus perceraian Inara Rusli dan Virgoun masih belum menemui titik terang. Terbaru, ibunda Virgoun, Eva Manurung membantah tuduhan yang mengatakan bahwa dia ingin ajak cucunya yang bernama Starla, Faithlee, dan Terang masuk agama Kristen.  

Alasannya hanya karena, ketiga anak Virgoun dan Inara Rusli itu sampai saat ini masih menganut agama Islam seperti orang tuanya. Eva Manurung mengaku bahwa, dirinya hanya ingin menanamkan moral dan memori kepada tiga cucunya untuk dikenang nantinya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya