Mayang Bakal Operasi Hidung Lagi, Biaya Sampai Puluhan Juta?

Mayang Lucyana
Sumber :
  • Instagram @mayaang.lucyaana

JAKARTA – Putri dari Doddy Sudrajat sekaligus adik dari almarhumah Vanessa Angel, Mayang akan kembali menjalani operasi hidung untuk mempercantik penampilan. Diketahui, sebelumnya Mayang juga pernah melakukan operasi hidung.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot

Kini, Mayang akan kembali menjalani operasi untuk membuat hidungnya mancung setelah menunggu enam bulan dari operasi pertama. Mayang akan mengecilkan bagian luar hidungnya. Scroll lebih lanjut.

"Jadi kemarin itu batang hidungnya dulu, nunggu 6 bulan, recovery-nya udah oke, nah lanjut lagi di bagian cuping, minggu ini aku operasi lagi. Nanti di bagian luar hidungnya dikecilin," kata Mayang pada saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, baru-bari ini.

Parto Patrio Terbaring Lemah di RS Usai Operasi, Istri: Patah Hati Aku

Tidak main-main, Mayang akan mengeluarkan budget atau biaya sekitar Rp50 juta untuk operasi hidungnya itu. Ia rela menggelontorkan biaya mahal demi penampilan yang lebih menawan. Mayang menyisihkan sebagian penghasilannya untuk biaya operasi hidung tersebut.

Eko Patrio Ungkap Sakit yang Diidap Parto Hingga Harus Dioperasi

"50 jutaan," kata Mayang.

"Memang menyisihkan uang buat penampilan, kecantikan," tambahnya.

Mayang Lucyana

Photo :
  • IG @mayaang.lucyaana

Sebagai seorang wanita, Mayang mengaku sangat memperhatikan penampilannya agar terlihat cantik dan menawan. Mayang ingin terlihat semakin glow up setiap harinya. 

"Kayaknya setiap perempuan ingin mempercantik diri enggak sih, setiap orang pasti pengin dirinya tuh setiap hari makin glow up, begitu pun dengan aku," kata Mayang.

"Ya mungkin karena aku dari dulu sampai sekarang penampilan gitu-gitu dan sekarang ingin ada perubahan di diri aku, ya entah itu dari penampilan atau dari fisik," tambahnya.

Mayang tidak memungkiri, sebagai figur publik, dirinya merasa harus menjaga penampilan.

"Iya dua-duanya juga (ingin cantik dan karena pekerjaan), ya bisa masuk. Cuma aku pengin buat diri sendiri tapi penampilan di publik juga pengen terlihat lebih cetar gitu," ucap Mayang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya