Usai Operasi Hidung, Mayang Lucyana Ngaku Tak Pede dengan Bentuk Pipi

Mayang Lucyana
Sumber :
  • IG @mayaang.lucyaana

JAKARTA – Putri dari Doddy Sudrajat, Mayang Lucyana atau yang akrab dengan nama Mayang, beberapa waktu yang lalu menjalani operasi kecantikan yakni membuat hidungnya menjadi lebih mancung. 

Parto Patrio Terbaring Lemah di RS Usai Operasi, Istri: Patah Hati Aku

Setelah menjalani operasi pertama, Mayang tampaknya akan kembali menjalani operasi kedua untuk membuat hidungnya makin menawan setelah menunggu enam bulan dari operasi pertama. Mayang akan mengecilkan bagian luar hidungnya. Scroll lebih lanjut ya.

"Jadi kemarin itu batang hidungnya dulu, nunggu 6 bulan, recovery-nya udah oke, nah lanjut lagi di bagian cuping, minggu ini aku operasi lagi. Nanti di bagian luar hidungnya dikecilin," kata Mayang pada saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, baru-bari ini.

Eko Patrio Ungkap Sakit yang Diidap Parto Hingga Harus Dioperasi

Setelah menjalani operasi hidung agar mancung, tampaknya Mayang masih memiliki hal yang membuat dirinya merasa tidak percaya diri atau tidak pede dalam hal penampilan. Mayang mengaku tidak percaya diri dengan bentuk pipinya yang dirasa tembem. 

Pemeriksaan Rutin, Raja Salman Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit

"Ada sih (hal yang masih berasa kurang) pipi sebenarnya iya. Apa kayak bagian pipi kayak sedot lemaknya dilakuin Ariel Tatum kan di pipi juga," kata Mayang.

Dalam kesempatan tersebut, Doddy Sudrajat juga menjelaskan bahwa Mayang selalu meminta izin kepada dirinya terkait operasi kecantikan. Sebagai seorang ayah, Doddy mengaku tahu kondisi keungan Mayang khususnya untuk operasi.

Mayang Lucyana

Photo :
  • Instagram @mayaang.lucyaana

"Kalau kecantikan dari awal dia operasi izin sama daddy kan, waktu itu pengin dia bilang kayaknya aku pengen operasi hidung deh. Kamu mau operasi hidung, karena daddy tahu keuangan dia dan operasi biayanya gak murah, pertama mahal dan kedua resikonya apa nih," kata Doddy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya