Intip Busana Geng Cendol Saat Arisan, Kostum Nia Ramadhani dan Ayu Dewi Menarik Perhatian

Ayu Dewi
Sumber :
  • Tangkapan layar

JAKARTA – Presenter ternama Ayu Dewi diketahui menjadi salah satu anggota dari geng arisan para artis yang bernama Geng Cendol. Baru-baru ini, geng cendol mengadakan arisan rutin, namun dengan kostum yang berbeda.

Terungkap Kelakuan Ayu Dewi di Rumah, Ternyata Aslinya Begini

Kali ini, mereka mengenakan kostum atau cosplay menjadi tokoh atau karakter dalam sebuah film. Informasi itu ditampilkan Ayu Dewi dalam unggahan video di Instagram pribadinya. Scroll lebih lanjut ya.

Ibu tiga anak itu mengunggah video yang menampilkan para anggota geng cendol dengan kostum yang menarik. Pertama ada Ayu Dewi sendiri yang mengenakan kostum karakter Maleficent dalam film Maleficent mirip seperti yang dikenakan Angelina Jolie lengkap dengan tongkatnya.

Awas Hoaks, Ayu Dewi Tegaskan Gak Pernah Jadi MC Peluncuran Jet Pribadi Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Selain Ayu, Nia Ramadhani juga tampak mengenakan kostum superhero. Sementara itu, Titi Kamal  mengenakan kostum Cinderella.

Gadis Ini Syok saat Melamar Kerja, Syarat Harus Seksi dan Mau Pakai Kostum Khusus

Selain Ayu, Nia, dan Titi, ada sederet artis lain yang menajdi bagian dari geng Cendol. Mereka adalah Zaskia Sungkar, Ashanty, Ririn Ekawati, Aurel Hermansyah, Shireen Sungkar, Paula Verhoeven, Nagita Slavina. Beda dari Ayu, Nia, dan Ririn, mereka semua tampil kompak berdandan ala Barbie. 

Seperti salah satunya Nagita Slavina mengenakan busana serba merah muda alias pink yang identik dengan film Barbie yang belum lama ini rilis. Selain para artis, ada juga fashion stylist ternama Wanda Hara yang mengenakan kostum ala Cruella.

Nia Ramadhani

Photo :
  • Tangkapan layar

"Cendol Arisan ko rephott !!" tulis Ayu Dewi sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA, Jumat, 15 September 2023.

Ratusan warganet sontak saja memberi komentar dalam unggahan tersebut. Mereka ranai-ramai memberi pujian. 

"Hahahah keren..kerenn."

"Terlalu gemessshhh."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya