Terpopuler: Hanya Putri Ariani yang BIsa Sentuh Piano David Foster hingga Selingkuhan Inge Anugrah

Penampilan Putri Ariani di pentas semifinal America's Got Talent (AGT) 2023
Sumber :
  • IG @arianinismaputri

JAKARTA – Penampilan Putri Ariani di America's Got Talent menyita perhatian banyak orang, termasuk musisi kelas dunia, David Foster. Selain itu, ada banyak berita menarik dari kanal Showbiz yang berhasil menarik minat pembaca pada Jumat, 15 September 2023.

Dituding Jadi Selingkuhan Rizky Nazar, Ini Jawaban Salshabilla Adriani

1. Kecuali Putri Ariani, David Foster Tak Pernah Izinkan Siapapun Sentuh Pianonya

Putri Ariani kembali membuat kagum publik setelah pengumuman lolos ke babak final ajang pencarian bakat America's Got Talent. Baru-baru ini, Putri Ariani bertemu dengan seorang musisi legendaris dunia yakni David Foster. 

Kim Jong Un Dikabarkan Punya Selingkuhan Seorang Penyanyi, Hingga Punya Anak Bersama

Putri Ariani hadir sebagai bintang tamu dalam konser David Foster yang bertajuk "HITMAN ASIA TOUR 2023" pada 12 Agustus 2023. Ia pun unjuk kebolehan bernyanyi sambil bermain musik di hadapan David dan para penonton yang datang. David Foster sempat mengiringi lagu Putri Ariani menyanyikan lagu miliknya yang berjudul "I Will Always Love You" dan "All By Myself".

Baca di sini.

THR El Rumi dari Irwan Mussry Bikin Netizen Ngiler

2. Maia Estianty Pajang Foto Waktu Masih Kuliah, Warganet: El Versi Cewek

Maia Estianty menarik perhatian publik karena unggahan di Instagram pribadinya. Baru-baru, ini Maia mengunggah foto jadul saat dia masih  berkuliah.

Dalam foto itu, Maia tampak mengenakan kemeja putih dan dipadukan dengan celana panjang. Maia tersenyum dan rambut panjangnya dibiarkan terurai.

Baca selengkapnya di sini.

3. Simon Cowell Terus Terang Gak Punya Bakat Tampil di Panggung

Dikenal sebagai juri ajang pencarian bakat dengan penilaian yang tajam, Simon Cowell mengaku bahwa dia sebenarnya tidak memiliki bakat sebagai penampil. Tokoh musik 63 tahun itu padahal memiliki putra berusia 9 tahun, Eric, yang sudah menunjukkan bakat sebagai penggebuk drum.

Juri America's Got Talent tersebut mengakui jika dia dan anaknya melakukan audisi bersama, dia hanya akan menjadi penyemangat saja di pinggir panggung.

Baca di sini.

4. Netizen Bongkar Selingkuhan Inge Anugerah, Masih Brondong dan Sempat Mau Ditolong Ari Wibowo

Ari Wibowo dan Inge Anugrah diketahui telah resmi bercerai. Keputusan perceraian Ari Wibowo dan Inge Anugerah telah ditetapkan pada Rabu, 13 September 2023, oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Ari Wibowo juga sempat membagikan cuplikan hasil keputusan sidang cerainya di media sosial Instagram miliknya. Dalam unggahannya itu, Ari Wibowo juga menyebut bahwa perceraian tersebut terjadi lantaran adanya orang ketiga.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya