Simon Cowell Terus Terang Gak Punya Bakat Tampil di Panggung

Simon Cowell.
Sumber :
  • AP Photo

AMERIKA SERIKAT – Dikenal sebagai juri ajang pencarian bakat dengan penilaian yang tajam, Simon Cowell mengaku bahwa dia sebenarnya tidak memiliki bakat sebagai penampil. Tokoh musik 63 tahun itu padahal memiliki putra berusia 9 tahun, Eric, yang sudah menunjukkan bakat sebagai penggebuk drum.

Rewind Rilis Lagu Tergesa-gesa, Maknanya Dalem Banget!

Juri America's Got Talent tersebut mengakui jika dia dan anaknya melakukan audisi bersama, dia hanya akan menjadi penyemangat saja di pinggir panggung.

Simon Cowell.

Photo :
  • AP Photo
Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

"Dia drummer yang baik. Memang. Syukur itu bukan biola, itu drum. Dan dia sangat bagus. Maksudku, dia di masanya. Dia dalam ritme. Aku terus mengatakan kepadanya, 'Jika kamu bagus, jangan pernah datang ke acara itu'," ujarnya kepada People dikutip laman Aceshowbiz.

Ketika ditanya kenapa dia tidak bisa audisi bareng, Simon mengatakan, "Oh Tuhan. Aku takut memikirkannya... Aku akan, aku sebenarnya tidak punya bakat tampil atau apapun, jadi itu harus dia. Aku hanya akan berdiri di sayap."

Festival Pameran K-Pop Terbesar Siap Digelar 45 Hari! Musik, Film, Merchandise Ada di Sini

Simon Cowell disaksikan Eric dan para sahabat di bangku penonton dalam acara pencarian bakatnya karena itu membantunya menilai kualitas dari para peserta.

"Dia barometer yang baik. Aku melihat ke arahnya, 'Apa dia bersenang-senang?'. Dan dia benar-benar senang saat dia berdiri dari kursinya, bersemangat. Itu hal terbaik, karena dengan anak-anak, semua tidak tersaring," kata Simon menjelaskan.

Bos pencarian bakat The X Factor itu sebelumnya mengungkap keinginan Eric mengikuti audisi untuk Britain's Got Talent, dan dia berpikir harus melewati penjurian atas penampilannya akan menjadi 'siksaan'. Dia mengatakan kepada Entertainment Tonight, "Sekarang (Eric) memutuskan dia akan mengikuti audisi Britain's Got Talent."

"Itu akan menjadi benar-benar siksaan. Maksudnya, dari semua yang sudah aku lakukan, ini mungkin akan jadi yang paling berat. Tapi dia sangat serius akan hal itu. Aku bersumpah. Aku rasa dia ingin masuk band rock. Dia suka Green Day," lanjut Simon Cowell.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya