Maia Estianty Pajang Foto Waktu Masih Kuliah, Warganet: El Versi Cewek

Maia Estianty
Sumber :
  • IG @maiaestiantyreal

JAKARTA – Maia Estianty menarik perhatian publik karena unggahan di Instagram pribadinya. Baru-baru, ini Maia mengunggah foto jadul saat dia masih  berkuliah. 

Jakarta Street Jazz Festival 2024 Siap Digelar, 50 Musisi Bakal Tampil

Dalam foto itu, Maia tampak mengenakan kemeja putih dan dipadukan dengan celana panjang. Maia tersenyum dan rambut panjangnya dibiarkan terurai.

Maia Estianty

Photo :
  • IG @maiaestiantyreal
dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Maia menjelaskan bahwa foto lawas tersebut diambil pada tahun 1998, ketika dia masih menempuh pendidikan di perguruan tinggi. Saat itu, ibu tiga anak tersebut mengaku belum tahu tentang tutorial make up

"Jaman kuliah taun 98. Culun bingits yakkkk…. Jaman itu belum tau gimana tutorial make up yeeee. #maiaestianty #masamuda #muda #anakkampus #jamankuliah #oldschool #semakintuasemakinbahagia," tulis Maia dikutip VIVA, Jumat, 15 September 2023.

Terungkap Kelakuan Ayu Dewi di Rumah, Ternyata Aslinya Begini

Sontak saja, unggahan itu meraih banyak respons dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan tersebut sudah mendapat lebih dari 700 komentar. Tak sedikit yang memuji kecantikan Maia yang dinilai tidak berubah dari dulu sampai sekarang.

"Udah cantik dri pabrik ini mahh biar gk make up ttp ajah cantik imut."

"Tetep cantik Bunda,,karna hati Bunda jauh lebih cantik."

"Cantik natural."

"Dulu aja udah cantik ,,aplg skrg."

"Cantik...klo udah dasar nya cantik ya cantik."

Tidak berhenti sampai di situ, banyak juga warganet yang menyebut Maia di foto lawas itu sangat mirip dengan putra keduanya El Rumi. Diketahui, El adalah putra kedua Maia dari pernikahan dengan Ahmad Dhani. El memiliki kakak dan adik, Al Ghazali dan Dul Jaelani.

"Kirain kakak @elelrumi manjnagin rambut."

"El versi cewek."

"@elelrumi Mirip bunda banget."

"Elrumi plek ketiplek bun."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya