Cerita Pilu Anwar BAB, Diludahi Orang Saat Jadi MC

Anwar BAB
Sumber :
  • IG @anwar_bab

JAKARTA – Presenter Anwar BAB bercerita mengenai pengalaman tidak menyenangkan yang pernah ia alami saat sedang memandu acara atau menjadi MC. Anwar menceritakan hal itu saat menjadi bintang tamu dalam konten podcast di kanal YouTube HAS Creative.

Awas Hoaks, Ayu Dewi Tegaskan Gak Pernah Jadi MC Peluncuran Jet Pribadi Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Anwar mengungkap, pernah mengalami kejadian tidak menyenangkan saat menjadi MC yakni diludahi oleh seorang bapak-bapak. Kejadian itu terjadi ketika Anwar masih kuliah dahulu, saat itu ia sedang menawar-nawarkan barang di sebuah mall. Scroll lebih lanjut ya. 

"Pernah jadi MC diludahin orang. Iya (diludahin)," kata Anwar BAB dikutip VIVA, Jumat, 15 September 2023.

Sri Mulyani Bertemu Menkeu Selandia Baru, Ini yang Dibahas

"Dulu kan pernah ada pas jaman gua kuliah tuh MC MC di mall (nawar-nawarin barang di mall)," tambahnya.

Ini Ciri-ciri Presenter Inisial C yang Jadi MC di Penyerahan Jet Pribadi Harvey Moeis

Saat itu, Anwar mengaku keliling mall untuk menawarkan barang. Kejadian itu dialami Anwar ketika ia sedang menawarkan barang popok dewasa. Anwar saat itu sudah berpenampilan menarik lengkap dengan dasi kupi-kupu. 

"Gue nge-MC 'Ibu bapak-bapak' gitu kan gua orangnya sok asyik kan. Gua udah pakai celana sokelat, bajunya merah, udah kayak kue lapis gue. Pake dasi kupu-kupu," kata Anwar.

"Terus gue dagang. Dagangnya waktu itu pas banget ditempatin di popok dewasa," tambahnya.

Anwar Sanjaya alias Anwar BAB

Photo :
  • IG @anwar_bab

Namun, ketika sedang asyik berjualan dan menawarkan popok dewasa, Anwar tiba-tiba saja diludahi oleh seorang bapak-bapak. 

"Tiba-tiba ada sekumpulan ibu-ibu bapak-bapak, gue bilang 'Bapak-bapak ibu-ibu, beli popok dewasanya, buat bapak-bapak yang gak mau pipis ke toilet kalau malam-malam, pakai popoknya'. Tiba-tiba bapak-bapak cuih (meludah ke arah Anwar). Gua digituin. Iya (diludahin)," kata Anwar.

Ludah itu kena ke bagian wajah Anwar. Saat itu, Anwar yang merasa kaget mengaku tidak marah, ia hanya sedih sampai menangis.

"Muka gue (yang kena). Diludahin gua. Itu yang bikin gua tuh, Ya Allah, gini amat sih. Gua gak marah cuma gua nangis," kata Anwar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya