Resmi Cerai, Ari Wibowo Akan Berunding dengan Inge Anugrah Terkait Hal Ini

Ari Wibowo dan Inge Anugrah
Sumber :
  • Instagram @inge_anugrah

JAKARTA – Aktor ternama Ari Wibowo, saat ini telah resmi bercerai dengan Inge Anugrah. Ari dan Inge memutuskan bercerai setelah menjalin kehidupan pernikahan selama 16 tahun dan dikaruniai dua orang anak. Ari dan Inge menikah pada tahun 2006 lalu. 

Parto Patrio Rela Nahan Sakit Demi Tepati Janji Liburan Keluarga ke Bali

Selain resmi cerai, Ari juga mendapatkan hak asuh atas kedua anaknya. Saat ditemui awak media, Aktor berusia 52 tahun itu merasa bersyukur karena permintaannya dikabulkan sepenuhnya oleh hakim. Scroll lebih lanjut ya.

"Ya tentunya berterima kasih kemarin karena berdasarkam fakta, bukti saksi mata. Akhirnya permintaan dari kita semuanya dikabulkan secara utuh. Semoga dari sini ke depannya berusaha menjadi single parenting," kata Ari Wibowo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis, 14 September 2023.

Pentingnya Kesehatan di Masa Golden Age Anak, Bakal Tentukan Kondisi Masa Depan

Meski hak asuh anak jatuh ke tangannya, namun Ari menegaskan tidak akan membatasi Inge untuk bertemu dengan anak-anak. Ari paham bahwa Inge adalah ibu dari anak-anaknya, sampai kapanpun Ari memberi kebebasan untuk bertemu. 

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

"Dari awal tidak pernah membatasi, sampai kapanpun tidak akan membatasi. Anak-anak saya bukan anak kecil lagi, mereka sudah SMA kelas 1 dan SMP kelas 3," kata Ari. 

"Jadi bagaimanapun itu tetap ibu dari anak-anak saya, sampai kapanpun mereka tetap bebas bertemu kapanpun mereka mau," tambahnya.

Ari Wibowo dan Inge Anugrah

Photo :
  • Instagram @ariwibowo_official

Ari juga membebaskan jika Inge ingin mengajak anak-anaknya untuk pergi ke suatu tempat. Asalkan, kegiatan itu tidak menganggu waktu sekolah anak-anak. 

"Silakan saja, dari awal itu tanpa tulisan dari hakim pun itu dari awal sudah dibicarakan, bebas mau diajak keluar negeri, keluar kota, nginep pas weekend, selama tidak mengganggu pendidikan mereka," ucap Ari.

Lebih lanjut, meski hak asuh anak jatuh ke tangannya, namun Ari mengaku akan tetap berunding dengan Inge terkait apapun mengenai anak-anak mereka.

"Dan itu tentunya saya walaupun pegang hak asuh penuh, tetap saya untuk segala sesuatunya saya akan rundingkan bersama dengan Inge," ucap Ari.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya