Fuji Salting Disinggung soal Kedekatannya dengan Asnawi

Fuji berhijab
Sumber :
  • Instagram @fuji_an

VIVA Showbiz – Kisah asmara Fujianti Utami belakangan kembali menuai sorotan publik. Sejak putus dari Thariq Halilintar, Fuji sempat dijodoh-jodohkan oleh netizen dengan beberapa laki-laki termasuk El Rumi. Namun, gosip soal kedekatannya dengan anak Maia Estianty tersebut dengan cepat menghilang.

Gegara Foto Ini, Rebecca Klopper Diduga Balikan Sama Fadly Faisal

Terbaru, Fuji kembali dikabarkan tengah dekat dengan pesepakbola Asnawi. Kabar dugaan hubungan asmara keduanya muncul setelah Fuji dan Asnawi ketahuan jalan bareng di sebuah mal dan menikmati makan malam bersama. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Fuji yang saat ini sedang menjalani ibadah umrah pun mendapatkan pertanyaan yang mendadak dari YouTuber Fadil Jaidi. Fuji terus-terusan digoda soal kejelasan hubungannya dengan Asnawi.

Aaliyah Massaid Bocorin Aktivitas Rizky Febian dan Mahalini Usai Akad

"Ini kan kita udah ambil miqat kan, berarti kita ngga boleh bohong loh. Hubungan kamu sama Asnawi tuh apa sih?" tanya Fadil Jaidi, di Instagram Story, Kamis 14 September 2023.

Warganet Risih Teuku Ryan Terlalu Dekat dengan Adiknya, Ria Ricis: Ajaran Ortunya Berhasil

Mendengar pertanyaan tersebut, Fuji tidak dapat menyembunyikan rasa terkejutnya. Ia langsung memalingkan wajah seraya tersenyum dan enggan memberikan jawaban apapun.

Belum puas karena tidak mendapatkan jawaban yang diinginkan, Fadil Jaidi kembali menyinggung hal yang sama kepada adik Almarhum Bibi Ardiansyah itu.

"Oke kembali lagi dalam podcast dadakan bersama Fuji," kata Fadil.

"Ngga," jawab Fuji.

"Jadi kita akan ada 7 pertanyaan nih Fuji nah tema hari ini tuh adalah asmara," ujar Fadil Jaidi disertai tawa.

Fuji pun hanya mendengarkan ocehan Fadil Jaidi tersebut sambil asyik makan es krim. Terlihat bagaimana Fuji tersenyum tipis seolah salah tingkah dengan pertanyaan yang dilontarkan oleh Fadil itu.

Kemudian, YouTuber dengan 5,2 juta subscriber itu kembali mengungkit soal Asnawi. Tanpa menyebutkan nama, kini Fadil menanyakan apakah Fuji suka menonton kartun Kapten Tsubasa yang terkenal sebagai seorang pesepakbola.

"Kamu suka nonton tsubasa ngga?" kata Fadil Jaidi.

"Tendangan si Madun," jawab Fuji.

"Oh sukanya yang lokal ya?" timpal Fadil lagi.

Meski hubungannya dengan Asnawi masih menjadi teka-teki, banyak penggemar Fuji yang mendukungnya agar segera meresmikan hubungan. Mengingat saat ini Thariq Halilintar juga tengah sibuk digosipkan dekat dengan Aaliyah Massaid, penggemar Fuji percaya bahwa ia juga layak mendapatkan pasangan baru yang lebih baik daripada Thariq Halilintar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya