Ngaku Ditipu Andre Taulany, Raffi Ahmad: Kurang Ajar Andre

Raffi Ahmad dan Andre Taulany
Sumber :
  • YouTube ANdre Taulany TV

VIVA Showbiz – Raffi Ahmad menjadi salah satu artis yang gemar mengoleksi mobil mewah. Sekitar setahun yang lalu, suami Nagita Slavina itu sempat membeli mobil senilai ratusan juta rupiah dari Andre Taulany.

Konsumen Tes Konsumsi BBM Wuling Alvez, Segini Hasilnya 

Saat itu Raffi yang ditemani oleh sejumlah rekan kerjanya datang ke rumah Andre dan langsung kepincut dengan mobil kodok VW berwarna putih yang terparkir di garasi mobil Andre Taulany. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Namun sayangnya usai membeli mobil tersebut, Raffi Ahmad mengaku merasa tertipu. Hal ini diungkapnya saat tampil di channel YouTube SL Media.

Usai Masalah Rem Kini Viral Gardan Belakang Mobil Omoda 5 Patah, Chery Lakukan Investigasi

Raffi mengajak Sule untuk berkeliling ke garasi mobilnya dan menunjukkan salah satu mobil yang dibeli dari Andre Taulany itu. Dirinya sempat berujar bahwa Andre Taulany mematok harga yang tinggi untuk mobil tersebut.

Parkiran Mobil di Bawah Pohon Ini Harganya Setara Rumah Mewah

"Ini VW dari Andre Taulany, dikasih mahal. Kurang ajar Andre," kata Raffi Ahmad.

"Dia mah gitu, beli mobil 100 dijual ke kita 150," timpal Sule.

"Kurang ajar dia nipu saya," kata Raffi.

Ayah dari Cipung ini kemudian menjelaskan kenapa mobil VW yang dibeli dari Andre itu bernilai fantastis. Hal itu karena salah satu aksesori yang terpasang di mobil tersebut. 

"Saya tanya Andre kenapa mahal, (katanya) 'karena ada ininya'. Saya bilang apa ini. (Andre jawab) 'ini untuk memecah angin'," kata Raffi Ahmad sambil menunjuk bagian depan mobil tersebut.

Hal inilah yang membuatnya merasa tertipu oleh Andre Taulany.

Andre Taulany.

Photo :
  • Instagram @andreastaulany

"Saya kena tipu sama si Andre. Gara-gara cuma ada ini, jadi Rp350 juta," kata dia. 

Dalam kesempatan itu, Sule juga sempat mengungkap harga mobil Andre yang terlalu mahal. Sule pun memprotes agar Andre tidak mengambil keuntungan besar jika yang membeli adalah teman-temannya.

"Ndre jangan gitu kalau sama teman. Tipis-tipis aja keuntungannya," kata ayah Rizky Febian itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya