Aldi Taher Buatin Lagu Buat Pratama Arhan dan Azizah Salsha, Netizen Kasih Selamat

Aldi Taher
Sumber :
  • IG @alditaher.official

VIVA Showbiz – Momen kemenangan Timnas U-23 dirayakan oleh masyarakat Indonesia termasuk sang pemain yang berhasil mencetak gol yakni Pratama Arhan. Keberhasilannya itu membuat Arhan melakukan selebrasi yang tak biasa karena ia menunjukkan rasa cintanya kepada sang istri Azizah Salsha di hadapan publik.

Momen Pratama Arhan Peluk Mesra Azizah Salsha Usai Timnas Indonesia Lolos Piala Asia U-23

Usai mencetak gol yang menandakan kemenangan Indonesia atas Turkmenistan, Pratama Arhan tiba-tiba mengangkat jersey Timnas yang ia kenakan. Rupanya selama permainan berlangsung, Arhan memakai dua jersey yang satunya bertuliskan nama sang istri beserta tanggal pernikahan mereka. Ia pun menunjukkan tulisan itu agar dilihat oleh sang istri sebagai wujud cintanya. Yuk, scroll untuk tahu info lengkapnya.

Selebrasi bucin Pratama Arhan itupun viral karena membuat baper para netizen. Salah satunya yang ikut menyoroti adalah Aldi Taher. Melihat momen romantis tersebut, jiwa kreatif Aldi Taher kembali bangkit. Tak perlu waktu lama, mantan suami Dewi Perssik itu langsung membuatkan lagu untuk Pratama Arhan dan Azizah Salsha.

Peluk Pratama Arhan Usai Indonesia Kalahkan Korsel, Azizah Salsha: Super Proud!

“Ku cetak gol, untuk istriku sayang... Ku cetak gol untuk kasihku sayang,” bunyi potongan lirik tersebut, mengutip TikTok Aldi Taher, Kamis 14 September 2023.

Drama Penalti Diulang Justin Hubner hingga Penalti Gagal Bikin Deg-degan Suporter Timnas

“Ku semangat untuk istriku sayang. Ku semangat untuk cintaku sayang,” tambahnya.

Aldi Taher memang dikenal suka membuat lagu-lagu nyeleneh saat tengah menyoroti momen-momen yang viral. Dalam lagu yang diiringi musik gitar itu, Aldi Taher juga menyelipkan doa untuk rumah tangga pengantin yang baru saja menikah pada 20 Agustus 2023 tersebut. Aldi Taher berharap pasangan itu bisa selalu bahagia.

“Arhan dan Azizah bahagia selalu.. Arhan dan Azizah we love you so much,” kata Aldi Taher.

Netizen pun memberikan beragam tanggapan untuk lagu baru itu. Tidak sedikit yang memuji Aldi Taher dan menyebut ini sebagai pencapaian terbesar Pratama Arhan dan Azizah Salsha karena di-notice oleh Aldi Taher.

“Selamat Arhan dan Azizah udah diciptakan lagu sama Aldi Taher ini tanda puncak karir wkwkw,” komentar netizen.

“Kebahagiaan tertinggi Arhan dan Azizah adalah diciptakan lagu oleh Aldi Taher,” kata yang lain.

“Sudah approved viral, kalau sudah dibuatin lagu sama Aldi Taher,” timpal yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya