Istri Latief Sitepu, Pemeran Haji Muhidin Meninggal Dunia

Latief Sitepu
Sumber :

JAKARTA – Kabar duka datang dari aktor senior yang tekenal lewat sinetron Tukang Bubur Naik Haji The Series, Latief Sitepu. Istri Latief Sitepu, Laliliwaty Hasibuan meninggal dunia.

Marah, Nangis dan Ngomong Sendiri, Suami yang Mutilasi Istri di Ciamis Diperiksa Kejiwaannya

"Innalillahi Wa innailaihi rojiun. Telah meninggal dunia Ibu/Nenek kami dan istri dari Bapak Tahir Latief Sitepu. Lailiwaty Hasibuan binti Ahmad Hasibuan," demikian keterangan yang diterima awak media, Kamis 14 September 2023. Scroll untuk informasi selengkapnya.

Dari pesan yang diterima awak media, istri Latief Sitepu meninggal dunia pagi ini pukul 06.52 WIB. Jenazah sudah berada di kediaman duka di kawasan Cibubur Jakarta Timur.

Terjadi Lagi Kasus Suami Bunuh Istri, Kali Ini di Karimun Kepulauan Riau

"Lailiwaty Hasibuan binti Ahmad Hasibuan meninggal dunia hari ini 14 Sep 2023 pukul 6.52 WIB," lanjut keterangan tersebut.

Truk Tangki Pertamina Tabrak Motor di Bojonegoro, Satu Keluarga Tewas

Pihak keluarga tidak lupa memohon doa dan meminta maaf atas nama Almarhumah.

"Mohon dimaafkan semua kesalahan almarhumah baik yang disengaja ataupun yang tidak disengaja. Semoga almarhumah husnul khotimah. Aamiin yarabbal alamiin," lanjut keterangan tersebut.

Latief Sitepu dan Lailawaty Hasibuan menikah pada 14 April 1968 di Dumai Riau. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai 6 anak perempuan. Empat di antaranya diberi nama Julianti, Sri Maharani, Indah Sari, dan Amelia Ekawati. Sementara dua lainnya telah meninggal dunia. Latief Sitepu dan keluarganya kemudian berpindah ke Jakarta pada tahun 1981. Saat ini, ia tinggal di daerah Jonggol dan memiliki usaha kedai kopi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya