Simon Cowell Bocorkan Penampilan Putri Ariani di Final AGT, Bakal Duet dengan Penyanyi Terkenal

Penampilan Putri Ariani di pentas semifinal America's Got Talent (AGT) 2023
Sumber :
  • IG @arianinismaputri

AMERIKA SERIKAT – Simon Cowell memberikan bocoran soal penampilan mendatang Putri Ariani di babak final America's Got Talent. Produser musik ternama yang menciptakan grup One Direction itu mengungkapkan kekagumannya terhadap bakat bernyanyi Putri Ariani yang semakin terasah sejauh ini.

Bungkam Bayern Munich, Real Madrid Tantang Borussia Dortmund di Final Liga Champions

Setelah Putri Ariani lolos babak semifinal, selanjutnya ia akan menghadapi tantangan yang lebih naik level, di mana ia akan duet dengan seorang penyanyi terkenal. Menurut Simon, penampilan Putri Ariani dan penyanyi itu akan menjadi momen yang sensasional.

Simon Cowell.

Photo :
  • Instagram @simoncowell
Fiorentina Pastikan Tiket ke Final Liga Konferensi Eropa 2023/24

"Aku mengatakan ini bukan untuk melebih-lebihkan, tapi kami hanya mengonfirmasi seseorang akan duet dengan dia di final," kata Simon dikutip dari YouTube The Buzz, Kamis 14 September 2023.

"Dan aku pikir itu akan jadi sensasional," tambahnya.

Borussia Dortmund Melangkah ke Final Liga Champions usai Tekuk PSG di Kandang

Sayangnya Simon Cowell enggan mengungkapkan siapa sosok penyanyi terkenal yang akan duet dengan Putri Ariani tersebut. Hanya saja Simon mengaku sangat kagum dengan sosok penyanyi itu.

"Seseorang yang aku kagumi akan tampil duet dengan dia (Putri Ariani)," kata Simon. 

Setelah membongkar hal yang paling dinanti di babak final mendatang, Simon mengatakan Putri Ariani sendiri mungkin belum mengetahui rencana penampilan duetnya.

"Kami baru mengonfirmasi duet menakjubkan untuk dia. Bukan untuk penampilan tapi untuk result show," kata Simon Cowell.

Putri Ariani.

Photo :
  • Youtuber Americas Got Talent.

"Aku rasa dia belum tahu (tentang duet ini)," sambungnya. 

Sebagai juri yang sudah melahirkan banyak penyanyi terkenal lewat ajang pencarian bakat, Simon Cowell yakin kemampuan yang dimiliki oleh Putri Ariani dalam tarik suara akan membawa kariernya bersinar di industri musik dunia.

Simon bahkan sudah memberikannya golden buzzer sewaktu audisi America's Got Talent karena yakin dengan masa depan Putri Ariani. Simon saat itu langsung jatuh cinta dengan suara Putri Ariani yang membawakan lagu Loneliness ciptaannya sendiri.

"Jika passion dia adalah menyanyi untuk seumur hidupnya, dia benar-benar akan punya karier yang sangat sukses," kata Simon Cowell.

Penampilan Putri Ariani dalam babak semi final beberapa watu lalu sukses meraih standing ovation dari para juri yakni Simon Cowell, Sofia Vergara, Heidi Klum, dan Howie Mandel. Tidak hanya juri, para penonton juga ikut memberi standing ovation usai terpukau dengan penampilan Putri. Ia akhirnya lolos ke babak final yang dijadwalkan tayang pada Selasa, 26 September 2023 waktu Amerika atau Rabu, 27 September waktu Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya