Raffi Ahmad Emosi Gegara Ditipu Andre Taulany, Komedian Sule: Dia Mah Emang Begitu

Raffi Ahmad.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

Jakarta – Raffi Ahmad dan Andre Taulany menjadi buah bibir warganet. Kedua sahabat itu kembali menjadi perbincangan hangat karena sebuah mobil antik. Suami Nagita Slavina itu sempat membeli sebuah mobil antik dari Andre Taulany. 

Daihatsu Xenia Berusia 12 Tahun Ini Jadi Sorotan di Bekasi

Hal ini diungkapkan Raffi saat Sule yang merupakan sahabat dekat Andre Taulany datang ke kediamannya. Komedian Sule itu tampak mengunjungi rumah baru Sultan Andara yang berada di kawasan Andara. Di garasi rumahnya, Raffi mengajak Sule melihat mobil-mobil mewahnya. 

Di sela-sela perbincangan, Raffi Ahmad yang dijuluki sebagai Sultan itu tiba-tiba mengungkapkan kekecewaannya karena merasa ditipu oleh Andre Taulany. Hal yang lebih mengejutkan lagi, ayah Rafathar itu bercerita tentang alur penipuan Andre kepada dirinya. 

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bandung, Bogor, Bekasi Selasa 30 April 2024

Andre Taulany.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Mobil VW Kodok tua merupakan salah satu barang yang diperlihatkan Raffi kepada Sule. Mobil ini tampaknya memiliki cerita unik karena Raffi Ahmad mengatakan dirinya membeli mobil tersebut dari Andre Taulany seharga Rp350 juta yang dinilai terlalu mahal

Konsumen Tes Konsumsi BBM Wuling Alvez, Segini Hasilnya 

"Ini kan VW (beli) dari Andre Taulany, dikasih mahal, kurang ajar. Kamu kenal Andre Taulany? Argh, mahal," ujar Raffi Ahmad dikutip dari YouTube SL MEDIA, Senin 12 September 2023.

Raffi Ahmad bahkan percaya bahwa ketua geng The Prediksi itu telah menipu dirinya. Raffi saat itu percaya saja dengan perkataan Andre Taulany karena terlalu polos. Sahabat dekat Sule itu mengatakan bahwa ada alat pemecah angin di bagian kap mesin. 

Raffi Ahmad.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi.

"Kurang ajar, dia nipu saya. Saya tanya 'Pak Andre kenapa mahal? Karena ada ininya' Apa ini? (Katanya dia) ini untuk memecah angin," tutur Raffi sambil menunjukkan hiasan "pemecah angin" yang dimaksud Andre.

Alih-alih menenangkan, Sule mengatakan bahwa itu sudah menjadi kebiasan sang sahabat dan memperburuk citra Andre. “Kan Andre gitu, beli mobil harga 100, dijual ke kita 150. Padahal program udah banyak, masih aja cari untung dari (jual) mobil. Andre Andre," canda Sule.

Namun, hal tersebut rupanya hanya gimmick belaka. Sebab, mereka diketahui sebagai salah satu sahabat dekat yang kerap berbincang dalam berbagai kesempatan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya