Diduga Terlibat Rumah Produksi Film Dewasa, Virly Virginia Ungkap Detail Syuting Adegan Seks

Virly Virgina.
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Awal pekan ini, Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya membongkar kasus rumah produksi film dewasa di Jakarta Selatan. Selain Siskaeee, nama Virly Virginia juga diduga terlibat dalam produksi film dewasa sebagai pemeran film.

Imigrasi Bali Tahan Paspor Hyoyeon Girls Generation, Bomi Apink hingga I.O.I Im Nayoung

Sontak saja, sosok Virly Virginia ini ramai dibahas publik. Virly Virginia juga menjadi salah satu pemeran dalam film Kramat Tunggak bersama Siskaeee yang diproduksi rumah produksi itu.

Virly Virgina.

Photo :
  • Youtube Judo Twins
Perjuangan Devano Danendra Bintangi Film Malam Pencabut Nyawa, Sampai Lakukan Hal Ini

Virly Virginia diketahui sempat menjadi bintang tamu dalam tayangan YouTube Judo Twins Agustus lalu. Dalam tayangan tersebut, wanita berusia 32 tahun ini sempat menceritakan mengenai proses syuting film dewasa yang pernah dijalaninya.

Dia menjelaskan, adegan dewasa dalam film yang pernah dibintanginya itu hanya teknik permainan kamera. 

Akting Jadi Mafia yang Misterius, Maxime Bouttier: Aku Aslinya Cerewet

"Sebenarnya itu teknik kamera cuma buat orang awam yang tidak mengetahui itu kan mikirnya eh beneran," kata dia. 

Tak hanya itu, dia juga harus membuat ekspresi seolah sedang berhubungan badan. Hal ini demi membuat adegan tersebut terasa seperti nyata. 

"Kalau ekspresi harus punya siluet, biar orang mikirnya beneran tapi kan enggak. Kalau ekspresi kan kita harus punya 1000 wajah. Jadi orang mikirnya beneran," kata dia menjelaskan. 

Dalam kesempatan itu juga, dia mengaku menyesal sudah melakukan hal tersebut. Sebab, dia merasakan dampak yang tidak menyenangkan terhadap kehidupan kesehariannya.

Virly Virgina.

Photo :
  • Instagram

"Kalau dibilang nyesel pasti ada karena berdampaknya sekarang terlalu besar, kayaknya ya udah deh enggak enak. Ternyata berdampak banget kalau aku live. Jadi orang semua rata-rata mengira ah, ‘Vir lo bisa BO ya, ah Vir lo bisa dipake ya’," kata dia.

Sementara itu, Virly Virginia mengungkap bahwa awalnya dia cukup kaget dengan pihak produksi film. Karena konsepnya tidak seperti awal yang ditawarkan kepadanya.

"Sebenarnya awalnya kaget, sebenarnya awalnya enggak gitu. Awalnya dibilang itu konsepnya seperti foto gini loh begitu kejadian di sana begitu, jadi begitulah. Bedanya cuma 30 sih, dan ternyata kejadiannya berbeda," kata dia. 

Sebagai informasi, sebelumnya,  Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya membongkar rumah produksi film porno di kawasan Jakarta Selatan. Dalam hal ini, ada sebanyak 5 orang berhasil ditangkap dengan meraup keuntungan hingga Rp500 juta selama setahun lamanya beroperasi.

Kelima tersangka diketahui berinisial I sebagai prodused, sutradara, admin website hingga pemilik rumah produksi; JAAS sebagai kameramen; AIS sebagai editor, AT sebagai sound enginering serta SE sebagai sekretaris dan juga pemeran wanita.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya