Pratama Arhan Ungkap Fakta di Balik Selebrasi Romantis untuk Azizah Salsha

Selebrasi bucin Pratama Arhan untuk sang istri, Azizah Salsha
Sumber :
  • Instagram @timnas.indonesia

SOLO – Media sosial tengah dihebohkan oleh selebrasi pemain sepak bola Tim Nasional Indonesia, Pratama Arhan saat mencetak gol dalam pertandingan melawan Turkmenistan yang berlangsung di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Selasa, 12 September 2023. 

Kubur Rekor Korsel ke Olimpiade, STY Minta Maaf: Mimpi Saya Bawa Indonesia ke Piala Dunia

Setelah mencetak gol ke tim lawan, Pratama Arhan melakukan selebrasi dengan menunjukkan kaos dalam yang ia kenakan bertuliskan nama sang istri, Azizah Salsha. Tidak hanya itu, di bawah tulisan nama Azizah juga tertera tanggal pernikahan mereka berdua yakni 20-08-2023 atau 20 Agustus 2023.

Pratama Arhan dan Zize

Photo :
  • Instagram @pratamaarhan8 @azizahsalsha_
STY Muda Pernah Bobol Gawang Persib, Ini Potretnya saat Duel dengan Robby Darwis

Foto Pratama Arhan saat menunjukkan kaos bertuliskan nama Azizah viral di media sosial. Selebrasi itu terasa sangat romantis. Pada saat diwawancarai dalam program Kabar Petang tvOne, Arhan mengungkap fakta bahwa ternyata selebrasi itu sudah ia persiapkan dengan matang. Jika mencetak gol, Arhan berniat melakukan selebrasi untuk sang istri.

"Iya sudah dipersiapkan sebelum pertandingan," kata Arhan dikutip dari tayangan di channel YouTube tvOneNews, Kamis, 14 September 2023.

Media Asing Sorot Aksi Joget Ernando Ari di Depan Pemain Korea Selatan: Mengejek

"Saya emang udah rencanain kalau cetak gol selebrasi buat istri," tambahnya.

Fakta lain yang diungkap Arhan adalah, Azizah Salsha ternyata tidak tahu tentang akan adanya selebrasi romantis itu. Arhan sengaja tidak memberi tahu karena ingin memberi kejutan manis untuk sang istri. 

"Kejutan sih. Karena memang saya gak bilang kalau mau lakukan selebrasi kayak gitu," kata Arhan.

Dalam kesempatan tersebut, Arhan juga mengungkap bahwa dukungan dari orang-orang terdekat seperti sang istri dan juga keluarga, sangat berarti untuknya khususnya dalam hal berkarier jadi pemain sepak bola. Arhan merasa dukungan itu memberi pengaruh positif.

"Iya itu (dukungan orang terdekat) sangat pengaruh buat saya, karena saya di-support oleh mertua saya, terus keluarga saya, terus istri, itu sangat berpengaruh buat saya. Itu dukungan yang sangar luar biasa buat saya," kata Arhan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya