Thariq Halilintar Diduga Sudah Resmi Jadian, Usai Viral Video Aaliyah Massaid Panggil Sayang

Thariq Halilintar, Geni Faruk dan Aaliyah Massaid.
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Kabar kedekatan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar, sepertinya bukan omong kosong belaka. Hal tersebut lantaran, banyaknya fakta yang mencul jika keduanya sudah resmi berpacaran.

Kylie Jenner Bantah Rumor Kehamilannya, Ungkap Hubungan Asmara Jarak Jauh dengan Timothee Chalamet

Mulai dari kepergo satu mobil bersama, menghadiri makan bersama teman-teman Thariq Halilintar, seringnya putri Reza Artamevia berkunjung ke rumah Aurel Hermansyah, hingga terbaru keduanya ketahuan jalan bareng saat menghadiri acara ulang tahun Al Ghazali yang ke-26 tahun.

Hal tersebut terungkap dari adanya unggahan video Maia Estianty di Instagram pribadinya. Terciduk, keduanya sedang berdua dalam acara tersebut. Meskipun muncul dalam hitungan detik, kedekatan keduanya benar-benar terihat layaknya seorang kekasih.

Anang Hermansyah Viral Tanya Kapan Nikah ke Ghea Indrawari, Begini Reaksi Ashanty

Sontak saja hal ini yang diduga warganet, jika keduanya sudah resmi jadian. Menariknya lagi, ada momen di mana Aaliyah Massaid berpamitan kepada Thariq Halilintar. Meskipun tidak terdengar suaranya, namun gerak gerik bibir Aaliyah diduga memanggil Thariq dengan sebutan 'Sayang' saat hendak dipanggil oleh temannya yang turut hadir di acara tersebut.

Anang Dihujat Lantaran Tanya Kapan Ghea Nikah, Aurel: Kalau Gak Suka, Gak Usah Nonton

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar

Photo :

Aaliyah yang ingin menghampiri temannya tersebut, lantas dalam video tersebut langsung meminta izin pada Thariq Halilintar dengan mendekati wajah si adik Atta Halilintar. Seperti layaknya seorang pacar yang meminta izin kepada pasangannya.

"Si alya ngomong 'sayang aku ke sana bentar ya," tulis warganet lain.

"Aal kayak bilang sayang aku pergi dulu ya ke thoriq," kata warganet.

"Salfok sama aaliya yang pamit bilang sayang ke Thoriq," komentar netizen.

"Aliyah: sayang aku pamit sebentar," timpal lainnya.

Setelah Aaliyah berbisik minta izin, Thariq pun tampak mengangguk seolah mengizinkan untuk kekasihnya pergi meninggalkannya sejenak. Namun ekspresinya kembali jadi sootan warganet. Banyak warganet yang menduga, jika Thariq tidaklah bahagia dengan yang sekarang.

"Thoriq masih malu-malu kucing, biasa aja," komentar netizen.

"Thoriq nggak bahagia," celetuk pengguna media sosial lainnya.

Seperti yang kita ketahui bersama, nama Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid tengah menyedot perhatian publik. Semuanya ramai membicarakan kedekatan keduanya. Setelah tas mirip Aaliyah Massaid terekam di Instagram Story Thariq. Dan, saat kedua keluarga saling bertemu dalam acara 7 bulanan Aurel Hermansyah. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya