Kecepatan dan Kenyamanan, Vanesha Prescilla Gambarkan Kelebihan Kereta Cepat

Vanesha Prescilla
Sumber :
  • IG @vaneshaass

JAKARTA – Aktris Vanesha Prescilla baru saja mendapatkan kesempatan langka untuk menguji coba Kereta Cepat Jakarta-Bandung, salah satu proyek infrastruktur nasional yang jadi bahan pembicaraan. Yang menambah spesial momen ini adalah, Vanesha mendapatkan kesempatan tersebut bersama Presiden Joko Widodo atau yang akrab disapa Jokowi.

Gibran Bantah Presiden Jokowi Gabung Golkar

Vanesha mengungkapkan kekagumannya terhadap pengalaman ini. Scroll lebih lanjut ya.
 
"Pengalamannya luar biasa. Ini adalah kesempatan yang luar, bisa mencoba kereta cepat ini bersama Pak Jokowi," ungkap Vanesha, Rabu, 13 September 2023.

Jokowi Beri Tugas Baru ke Luhut Urus Sumber Daya Air Nasional

Vanesha juga merasa kereta cepat tersebut sangat nyaman. Sebagai salah satu penumpang pertama kereta cepat Jakarta-Bandung, Vanesha antusias melihat perkembangan moda transportasi itu.

"Keretanya nyaman, aman, hemat, dan solusi untuk masyarakat. Semoga bermanfaat," ucapnya.

3 Jenderal Termuda di TNI Angkatan Darat, Ada yang Jadi Perisai Hidup Presiden Jokowi

Ketika ditanya apakah ia akan lebih memilih naik mobil atau kereta cepat untuk perjalanan ke Bandung, Vanesha dengan tegas menjawab, "Ini dong, jelas." Jawabannya mengindikasikan antusiasme yang tinggi dan kepercayaan pada transportasi publik baru ini sebagai solusi mobilitas antarkota yang lebih efisien.

Vanesha Prescilla dan Jokowi

Photo :
  • Tangkapan layar

Vanesha juga membagikan pengalamannya tersebut melalui Insta stories. Menurutnya, masih ada beberapa penyesuaian dalam uji coba kali ini.

"destinasi terakhir adalah Bandung. tapi, untuk uji coba hari ini, KCIC beroperasi dari stasiun Halim sampeee Padalarang dan dilanjut Kereta Api Feeder untuk sampai ke Bandung," katanya.

Ia juga menhjelaskan, rencana kereta ini akan beroperasi pada Oktober 2023. Dengan harga tiket sekitar ratusan irbu, ia merasa akan sebanding dengan segala pengalaman yang di dapat saat menaiki kereta tersebut.

"sekitarr Rp. 250k - Rp. 350k
but pengalaman, hemat waktu dan menikmati interior yang nyamann dan bagus. harga segitu sangatt worth it,
" tulisnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya