Bagikan Putusan Cerai di Instagram, Ari Wibowo Dirujak Warganet

Ari Wibowo
Sumber :
  • IG @ariwibowo_official

JAKARTA – Artis Ari Wibowo hari ini, Rabu, 13 September 2023 membagikan putusan resmi dari sidang perceraiannya dengan Inge Anugrah. Pasangan ini, yang telah menikah sejak 2006, resmi memutuskan untuk mengakhiri pernikahan mereka.

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

Ari Wibowo meraih kemenangan dalam sidang ini, sesuatu yang dia tekankan dalam unggahan di akun media sosial Instagramnya. Scroll lebih lanjut ya.

Melalui media sosial, Ari Wibowo menekankan beberapa poin penting dari putusan ini. Majelis hakim memutuskan untuk mengabulkan seluruh gugatan yang diajukan oleh Ari sebagai penggugat. Selain itu, ia juga sempat menyinggung adanya 'orang ketiga' dalam permasalahan rumah tangganya, meskipun tidak menjelaskan lebih lanjut tentang hal tersebut.

Meski Teuku Ryan Upayakan Banyak Usaha Buat Rujuk, Ini yang Bikin Ria Ricis Mantap Cerai

"SETELAH dalam sidang tertutup, para Hakim telah melihat bukti" yang telah disahkan & mendengarkan para saksi mata yg telah disumpah dibawah Alkitab & Al-Qur'an perihal hubungannya dengan orang ketiga tsb," tulis Ari Wibowo.

Akhirnya Bicara, Ria Ricis Tegaskan Tetap Mau Cerai dari Teuku Ryan

Dalam unggahan yang sama, Ari Wibowo juga menyebut tiga poin dari hasil keputusan sidang. Namun, dia tidak membeberkan detail dari tiga poin tersebut kepada publik. Ari lebih memilih untuk mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah mendukungnya selama proses ini berlangsung.

"Hasilnya:
1. Hak asuh 100% jatuh ke tangan penggugat (aku).
2. Inge bebas ketemu dengan anak-anak kapanpun dia mau, selama tidak mengganggu aktivitas sekolah dan dengan persetujuan/izin ku.
3. Tuntutan yang aneh" pihak tergugat juga tidak ada yg dikabulkan oleh para Hakim,
" tulis Ari Wibowo.

Ari Wibowo dan Inge Anugrah

Photo :
  • Instagram @ariwibowo_official

Keputusan untuk membagikan detail keputusan sidang ini di media sosial memunculkan reaksi yang beragam dari netizen. Sejumlah orang memberikan dukungan kepada Ari Wibowo, memahami bahwa setiap rumah tangga memiliki masalahnya sendiri yang mungkin tidak bisa diatasi. Namun, ada juga yang menilai Ari Wibowo terkesan memamerkan kemenangannya, sehingga menerima banyak hujatan dari warganet.

"ga perlu d medsos sih , sidangnya kettup , yg ini di buka .. dunno ,,, org k3 salah satu alesan biar cepet kelar sidang cere ga pake babibu ,, tp gk prlu di post di ig , kasian yg cwek nya , gmnpun dia pernah ada dan akan selalu ad d hidup si lakik karna ud py anak," kata warganet.

"Seorang lelaki gentleman ga akan buka aib ibu yg melahirkan anak-anaknya.. kalopun ada pihak ketiga seharusnya tanya kepada diri sendiri.. apakah selama ini sudah jadi suami yg baik?," tulis netizen.

"Aneh ya. Hal gini saja di post. Sptnya kena mental. Ga usah di post pak. Sesuai berjalannya waktu, org akan tau mana yg baik dan benar bagi sebagian org yg kepo dgn kehidupan bapak. Bagi sbagian lagi, ya ora urus. Kalo masalah anak klen, ya urusan klen toh. Knp pula jdi netizen yg jaga. Ehe," komentar warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya