Duduk Bersebelahan, Raffi Ahmad dan Yuni Shara Buat Warganet Salfok

Raffi Ahmad
Sumber :
  • YouTube WOY!

JAKARTA – Tak hanya mewujudkan mimpi, tetapi juga memangkas waktu. Inilah yang terjadi pada perjalanan perdana Kereta Cepat Jakarta-Bandung yang berhasil menarik perhatian publik hari ini, Rabu, 13 September 2023. Salah satu penumpang yang turut serta dalam rombongan bersama Presiden Joko Widodo adalah aktor yang juga pengusaha, Raffi Ahmad

Jokowi Beri Tugas Baru ke Luhut Urus Sumber Daya Air Nasional

Raffi tampak semringah dan penuh antusiasme saat mengabadikan perjalanannya lewat Instagram, lengkap dengan foto bersama orang nomor satu di Indonesia. Scroll lebih lanjut ya.

Berangkat dari Stasiun KCJB Halim pada pukul 09.00 WIB, Kereta Cepat Jakarta-Bandung mengejutkan semua orang dengan hanya membutuhkan 25 menit untuk mencapai Stasiun KCJB Padalarang. Fenomena ini hampir seperti "menembus batas waktu" di mata Raffi Ahmad.

3 Jenderal Termuda di TNI Angkatan Darat, Ada yang Jadi Perisai Hidup Presiden Jokowi

"Alhamdulillah, Jakarta - Padalarang cuma 25 menit," tutur Raffi, mengungkapkan kekagumannya atas kecepatan kereta yang bisa memangkas waktu perjalanan antara dua kota besar ini.

Erick Thohir Beberkan 'Kunci Sukses' Timnas Indonesia ke Media Asing

Melalui media sosial, Raffi Ahmad tak segan mengucapkan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo dan seluruh elemen pemerintah yang telah bekerja keras memajukan infrastruktur negara. 

"Terima kasih, Pak Presiden dan seluruh abdi negara yang sudah terus bekerja untuk Indonesia. Saya sebagai orang yang lahir di Bandung dan yang sekarang tinggal di Jakarta, pastinya saya merasa senang dan bangga melihat Kereta Cepat Jakarta-Bandung segera beroperasi untuk kita semua," tambah Raffi.

Yuni Shara

Photo :
  • Instagram/yunishara36

Ia pun menyerukan ajakan bagi seluruh masyarakat untuk mendukung berbagai inisiatif pemerintah di sektor infrastruktur.

"Ayo semua, kita dukung pemerintah untuk terus memajukan infrastruktur negara tercinta," serunya.

Tak hanya itu, dalam unggahannya, Raffi Ahmad juga membagikan beberapa momen bersama jajaran menteri, termasuk Erick Thohir dan Luhut Binsar Pandjaitan.

Raffi Ahmad dan Jokowi Jajal Kereta Cepat Jakarta-Bandung

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Raffi Ahmad bukanlah satu-satunya selebriti yang ikut dalam perjalanan perdana ini. Nama-nama seperti Gading Marten dan Yuni Shara juga turut serta. Mereka tiba di Bandung dan menikmati makan siang bersama. Yang menarik, Raffi Ahmad terlihat duduk bersebelahan dengan mantan pacarnya, Yuni Shara, yang juga menarik perhatian netizen. 

Gading Marten yang mengunggah video peristiwa itu lewat Insta Stories tampak membesarkan suasana dengan mengejek ringan Raffi Ahmad. Begitu juga warganet yang menyadari posisi mereka berdua.

"Salfok aya teteh Yuni Shara," ujar netizen.

"Salfok samping nya yuni sarah," kata warganet.

"salfok duduk nya samping yuni shara," tulis netizen di kolom komentar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya