Stray Kids Raih Penghargaan Best K-Pop di MTV VMA 2023

Stray Kids
Sumber :
  • instagram @straykids_official_jp

Amerika – Boy Grup asal Korea Selatan, Stray Kids berhasil membawa pulang penghargaan Best K-pop di MTV Video Music Awards (VMA) 2023 untuk single terbaru mereka S-Class. 

Ganjaran Kementerian BUMN untuk Pelindo karena Bantu Promosikan UMKM

Ini adalah kemenangan pertama bagi Stray Kids di VMA, sehingga menjadi momen berkesan bagi para member yang berisikan Lee Know, Changbin, Bang Chan, Hyunjin, Han, Felix, Seungmin, dan I.N.

Stray Kids

Photo :
  • twitter @Stray_Kids
PNM Excellence Award Bukti Nyata Apresiasi PNM Untuk Karyawan dan Unit Kerja Terbaik

"Kami telah membuat musik sejak awal karier kami, tetapi menerima penghargaan ini benar-benar berarti banyak bagi kami," kata Bang Chan Stray Kids di atas panggung saat menerima penghargaan tersebut di acara di Newark, New Jersey yang dikutip dari Korea Herald pada Rabu, 13 September 2023. 

"Kami ingin berterima kasih kepada penggemar kami yang begitu mendukung. Kami memiliki banyak hal untuk ditunjukkan kepada kalian, jadi harap nantikan kami di masa depan," tambah Felix Stray Kids.

Daftar Juri SATU Indonesia Awards 2024, Ada Raline Shah

Stray Kids

Photo :
  • twitter @Stray_Kids

Tak hanya berhasil membawa pulang piala penghargaan bergengsi internasional tersebut, Stray Kids juga tampil secara langsung di atas panggung acara VMA dengan single yang membuat mereka menang. 

Di antara nominasi untuk penghargaan Best K-pop itu juga termasuk ada aespa untuk single Girls, Blackpink untuk Pink Venom, Fifty Fifty untuk Cupid, Seventeen untuk Super, dan Tomorrow X Together untuk Sugar Rush Ride.

TXT juga memenangkan penghargaan untuk penampilan tahun ini dalam kategori Push  MTV untuk Sugar Rush Ride.

"Kami akan ingat seberapa excitednya kami menjadi artis 'Push'. Kami ingin menunjukkan siapa kami dan musik kami kepada banyak orang. Penghargaan ini berarti bahwa kami berhasil melakukannya. Terima kasih Moa," kata Huening Kai Tomorrow X Together. 

Sementara, penghargaan Song of Summer diberikan kepada Jungkook BTS untuk lagu "Seven (Ft. Latto)." Jungkook melakukan debut solo dengan lagu tersebut pada bulan Juli, mendominasi tangga musik utama sejak itu, termasuk Oricon, iTunes, Official Singles, dan Billboard.

Artis K-pop lainnya di antara nominasi kategori tersebut termasuk Fifty Fifty untuk Cupid (Twin Ver.) dan TXT untuk Do It Like That. BLACKPINK juga dinominasikan dalam enam kategori yang berbeda: Best K-pop, Show of Summer, Group of The Year, Best Choreography, Best Art Direction dan Best Editing. Girl group ini hanya membawa piala Group of The Year

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya