Viral Wajah Asli dr Richard Lee Tertangkap Kamera Wartawan: Jahat Banget Ama Gue

dr Richard Lee
Sumber :
  • Instagram @dr.richard_lee

VIVA Showbiz – Nama Richard Lee beberapa waktu belakangan ini ramai menyedot perhatian publik karena beberapa hal. Mulai dari kasus uang Rp 500 juta yang dijanjikan Mayang Lucyana Fitri hingga terbaru gara-gara viralnya foto sang dokter kecantikan yang menampakkan wajah asli tak semulus dilayar kaca.

Istri Wali Kota Bogor Ajak Masyarakat Dukung Produk Lokal

Wajah yang tengah viral di media sosial itu, disebut-sebut memiliki perbedaan yang sangat signifikan dengan yang dilihat di media sosial. Seperti kita ketahui, dr. Richard Lee memiliki wajah yang mulus dan glowing.

Sesuai dengan keahliannya yang mampu membuat semua wanita menjadi terlihat cantik karena produk yang dijualnya. Namun baru-baru ini penampakan wajah asli dr. Richard Lee sontak bikin warganet terkejut dan heboh.

3 Skincare Ini Jadi Paling Diandalkan oleh Penggunanya

Mengingat, apa yang ditampilkan selama ini dengan foto wajah asli yang viral di media sosial sangatlah berbeda. Ramainya isu tersebut, rupanya tak membuat Richard Lee tinggal diam. Baru-baru ini dia buka suara kepada publik, usai foto wajah aslinya viral di media sosial.

Pengen Mulai Perawatan Kulit? Perhatikan Ini Biar Gak Terjerumus Klinik Abal-abal

Dalam sebuah TikTok, Richard Lee mengaku tak tahu menahu, mengapa kamera wartawan bisa mengambil gambar wajahnya yang sangat berbeda. Ia menjelaskan, bahwa ada kemungkinan besar bahwa foto yang diambil oleh wartawan itu dari sisi alias angle kurang pas sehingga memperlihatkan wajah sang dokter jadi terlihat berbeda dari biasanya.

Ia pun menjelaskan bahwa kemungkinan foto itu diambil dengan angle kurang baik sehingga wajahnya tampak berbeda dari biasanya.

"Aku nggak tau di hari itu, ada dosa apa aku dengan kamera itu. Mungkin karena dia ngambilnya dari bawah, kontrasnya tinggi, ada matahari atau aku lagi kecapekan, aku nggak tau, nggak ngerti,"kata Richard Lee lagi.

Dokter berusia 37 tahun itu lebih lanjut memberikan klarifikasi melalui unggahan di Instagram pribadinya. Ia pun tak segan membeberkan alasan wajahnya tak seindah yang ditampilkan di media sosial.

"Itu kamera wartawan jahat banget ama gue, gue salah apa yah? Ini adalah klarifikasiku tentang kamera wartawan," terang pria berkacamata tersebut, dikutip dari video yang diunggah akun gosip @lambe__danu, Jumat, 8 September 2023.

dr.Richard Lee menjelaskan, bahwa dirinya sebenarnya tak ingin melakukan klarifikasi. Namun, diluar sana banyak penjual skincare kecantikan lain yang menggoreng masalah tersebut agar semakin menjadi bahan perbincangan.

"Jadi sebenarnya aku nggak mau klarifikasi ya, tapi karena ini digoreng oleh penjual skincare abal-abal, dan aku nggak mau mereka menang karena menemukan satu titik kesalahanku," tandasnya lagi.

Tak hanya itu, pria kelahiran Medan ini pun menjelaskan bahwa dulu ia berasal dari keluarga yang kurang mampu. Jangankan untuk melakukan perawatan wajah, untuk makan dan sekolah saja susah.

Ia pun mengakui, jika waktu dirinya duduk di bangku SMA sudah memiliki keluhan jerawat di wajahnya. 

"Kalian tahu ya akutuh lahir dari keluarga yang sangat miskin, gimana mau perawatan, aku makan dengan sekolah aja tuh susah ya. Jadi pada waktu SMA itu memang aku jerawatan parah dan punya scars yang banyak SMA dan kuliah," tegasnya lagi dikutip VIVA.co.id, pada Rabut, 13 September 2023.

Bicara soal wajah berjerawat yang terlihat jelas dari kamera wartawan, Richard Lee tak mungkiri bahwa aslinya tidaklah terlalu parah. Lebih lanjut ia juga tak memungkiri, bahwa masih ada bekas jerawat yang belum juga pudar. 

Namun untungnya, semenjak kini menjadi seorang dokter kecantikan jerawat yang ada di wajahnya sudah berkurang. 

"Apa yang aku lakukan setelah aku jadi dokter kecantikan, akutuh banyak banget perawatan dari dulu jerawatan parah sekarang udah sembuh, perbaikan banget, scars ku dulu kalau kalian lihat itu jauh lebih parah lagi daripada yang sekarang. Ini sudah perbaikan banget. Nah kalu kalian ngomong nih ya, tapi di kamera itu scarsnya kelihatan parah banget dok, sebenarnya ga separah itu juga sih," tandasnya lagi.

Sontak saja unggahan foto wajah asli Richard Lee yang viral di media sosial berhasil menuai banyak reaksi warganet. Tak sedikit komentar yang menyebut wajah sang dokter sangatlah kontras, seperti yang dilihat dari akun TikTok @tidur_cantik.

"Buat yg bilang bopeng g bsa hilang, gw dlu bopengan, bisa hilang kok," tulis warganet.

"Namanya bopeng itu ngga bakal ilang, tapi liat mukanya dokter itu bersih," kata pengguna media sosialnya.

"Bopeng tu ga bisa ????% hilang paling menyamarkan, saya punya bopeng sedang aja treatment bopeng aja dah 7 kali masi keliataan cuma tersamarkan aja," tandas warganet.

“Lenyap keinginan mau beli DNA Salmond yg katanya bisa hilangin bopeng secara lgika aja. dia yg pnya klinik aja begitu apa lagi kita cma pke produk," komentar warganetlainnya.

"Kan punya klinik 10x laser co2 dan dnA salmon harus nya sih agak bisa tersamarkan," tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya