Bukan Cuma Prank Siskaeee Ngaku Ajak Driver Ojol Masuk ke Kamar, Apa yang Terjadi?

Siskaeee.
Sumber :
  • Youtube Deddy Corbuzier

Jakarta – Siskaeee buka suara soal konten prank ojol atau ojek online yang sempat dilakukan di masa lalu. Menurut dia, saat itu dirinya membuat konten prank dengan set natural dan juga tidak mengada-ngada atau settingan. Bahkan, karena perbuatan itu ia sampai dipenjara. 

Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Penistaan Agama Terkuak, Ternyata Buat Cari Endorse

Beberapa waktu lalu, Siskaeee sempat diundang ke podcast Deddy Corbuzier. Dalam kesempatan tersebut, ia menceritakan berbagai topik yang cukup luas. Mulai dari cerita Siskaeee selama mendekam di dalam penjara hingga konten yang bernuansa dewasa

Salah satu topik pembicaraan yang dibahas bersama Siskaeee adalah prank ojol. Deddy Corbuzier selaku host penasaran dengan kelanjutan prank ojol tersebut. Sebab, dalam video yang beredar, Siskaeee memang biasa memesan ojol. 

Pengakuan TikToker Galih Loss Soal Video Diduga Menistakan Agama: Saya Menyesali Semua

Siskaeee.

Photo :
  • Youtube Deddy Corbuzier.

Saat menerima pesanan, pengemudi ojol tersebut disuruh mengantar ke depan kamar. Setelah itu, Siskaeee menjatuhkan handuk yang dikenakan. Deddy Corbuzier pun memastikan apakah pengemudi ojol tersebut hanya di prank atau diajak masuk. 

7 Rahasia Google

"Yang prank pake handuk, terus kebuka handuknya jatuh gitu. Itu pranknya cuman itu doang atau tukang ojolnya diajak masuk ke dalam?," tanya Deddy Corbuzier seperti dilansir dari kanal YouTube pribadinya pada Rabu, 13 September 2023. 

"Cuma sampe situ," jawab Siskaeee. Kemudian Deddy Corbuzier bertanya apakah video prank ojol itu yang bikin video-video Siskaeee lainnya meledak.

Siskaeee.

Photo :
  • YouTube

Tapi tak disangka, Siskaeee malah bertanya balik. "Tergantung yang mana dulu. Soalnya kan, handuknya warna apa dulu om," tanya Siskaeee dengan nada sedikit melucu.

Deddy Corbuzier kemudian memastikan kepada Siskaeee apakah ada driver ojek online yang masuk ke dalam kamarnya atau tidak. Kemudian wanita dengan tubuh seksi itu menjawab bahwa ada driver ojol yang masuk ke kamarnya tapi tidak berhubungan badan. 

"Ada, gak dipake. Cuma diajak masuk (kamar). Ya gak sampe make kok om. Tapi memang sampe keluar (ojol)," tambah Siskaeee.

Meski hanya memberikan kenikmatan kepada driver ojol, Siskaeee mengaku bahwa hal tersebut tidak jadi masalah. "Gak apa-apa saya memberikan keenakan kepada orang lain," tandas Siskaee.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya