Diajak Makan Siang Bareng Jokowi, Raffi Ahmad Nyeletuk Bingung: Siapa yang Bayarin?

Raffi Ahmad dan Jokowi Jajal Kereta Cepat Jakarta-Bandung
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Showbiz – Raffi Ahmad menjadi salah satu selebriti Tanah Air yang turut diajak Presiden Joko Widodo untuk pertama kalinya melakukan uji coba Kereta Cepat Jakarta-Bandung pada Rabu, 13 September 2023. Raffi Ahmad tak sendiri, masih ada beberapa sejumlah publik figur lainnya yang turut hadir, seperti Cak Lontong, sang mantan kekasih Yuni Shara, Nirina Zubir, Armand Maulana dan Gading Marten.

Jokowi Hadiri Pernikahan Rizky Febian & Mahalini, Sule Ungkap Momen Mengharukan!

Dalam beberapa momen yang dibagikan, Raffi Ahmad begitu antusias dan santai menikmati Kereta Cepat Jakarta-Bandung bersama orang nomor satu di Indonesia, yakni Joko Widodo. 

Tak jarang, kedekatan antara Raffi Ahmad dan Joko Widodo terlihat saat berbincang bersama sambil menikmati perjalanan uji coba Kereta Cepat.

Jokowi Perintahakan Sri Mulyani Jalin Komunikasi dengan Prabowo, Untuk Apa?

“Alhamdulillah @keretacepat_id Jakarta-Padalarang Bandung cuman 25 menit ... Terimakasih Pa Presiden @jokowi dan seluruh Abdi negara yang sudah terus bekerja untuk Indonesia,” tulis Raffi Ahmad pada unggahan Instagram terbarunya, dikutip pada Rabu, 13 September 2023. 

Presiden Jokowi dan Iriana Hadir hingga Beri Karangan Bunga di Pernikahan Mahalini - Rizky Febian

Menariknya saat usai mencoba Kereta Cepat, Raffi Ahmad pun diajak makan siang bersama dengan Bapak Presiden Republik Indonesia, yakni Jokowi. Bukannya langsung mengiyakkan, rupanya suami Nagita Slavina justru sempat dibuat bingung terkait ajakan makan siang yang ditawarkan oleh Presiden Jokowi tersebut.

Bapak dua anak ini justru menanyakan siapa yang nanti akan bayar. Mengingat, orang yang mengajak makan merupakan sosok penting nomor satu di Indonesia dan orang yang diajak makan juga merupakan sosok orang paling berpengaruh di dunia hiburan Tanah Air.

"Jadi kalau makan sama Presiden siapa yang bayarin?" tanya Raffi Ahmad dalam Instagram pribadinya, pada Rabu, 13 September 2023.

Gading Marten yang tepat berada di depan Raffi Ahmad pun langsung spontan mempertanyakan hal yang sama.

"Nah itu tuh," jawab Gading yang ada di depan Raffi Ahmad.

Di samping keduanya, terdapat ada sosok Nirina Zubir yang ikut menyahut terkait siapa yang nanti akan membayar.

"Nah, Fi. Gini-gini pertanyaanya bapak bawa dompet gak?" kata Nirina Zubir.

"Bapak, bapak bawa dompet gak?" tanya lagi.

"Enggak kan ya, pak?" jawab Raffi Ahmad ke arah Bapak Joko Widodo.

Alih-alih sultan Andara yang akan membayarnya, Raffi Ahmad justru mengalihkan soal bayar makanan tersebut kepada sahabatnya, Gading Marten. Melansir unggahan video yang dibagikan akun TikTok @wartakalteng23, celetukan Raffi Ahmad pun disambut guyonan hangat selebriti lainnya yang turut ikut makan siang usai menjajal Kereta Cepat.

"Jadi yang bayarin kali ini Gading," seru Raffi Ahmad sembari tertawa bahagia.

"Raffi," sahur Nirina lagi.

Raffi Ahmad.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi.

Gading Marten yang mendengar namanya disebut-sebut Raffi Ahmad hanya bisa menahan tawa. Ia pun tak banyak berkomentar dalam momen tersebut. Sementara, Bapak Presiden Jokowi hanya tertawa sambil menyantap makanan yang ada di depannya.

Seperti diketahui, presenter tampan Raffi Ahmad mengaku senang dan ikut bangga atas kehadiran KCJB tersebut. Terlebih, jarak tempuh Jakarta-Bandung yang biasanya berjam-jam bisa ditempuh selama beberapa puluh menit saja.  

“Saya sebagai orang yang lahir di Bandung dan saya orang yang sekarang hidup tinggal di Jakarta pastinya saya merasa senang dan bangga melihat @keretacepat_id Jakarta-Bandung segera beroprasi untuk kita semua,” lanjut suami Nagita Slavina itu dalam unggahan terbarunya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya