Kebaikan Raffi Ahmad, Biayai Pendidikan Anak Almarhum Sapri Pantun

Sapri.
Sumber :
  • Instagram @sapri_pantun

JAKARTA – Komedian Sapri Pantun meninggal dunia sudah dua tahun lamanya. Adik Sapri Pantun, Dolly menceritakan kehidupan keluarga sang komedian. Kepada awak media, Dolly bercerita saat ini dirinya berjuang untuk membantu keluarga Sapri dengan dibantu oleh teman-teman almarhum. 

5 Tips Pilih Camilan Sehat Buat Anak, Jangan Cuma Lezat Bun!

Salah satu teman yang membantu adalah Vicky Prasetyo. Dolly merasa bersyukur karena selalu dilibatkan oleh Vicky jika sedang ada acara. Vicky tidak pernah lupa kepada Sapri Pantun atau yang akrab juga dengan nama Bang Sapri. Scroll lebih lanjut ya.

"Ya memang almarhum Bang Sapri udah 2 tahun ninggalin keluarga. Sekarang updetnya ya saya survive sendiri lah dan Alhamdulillah saya punya temen dimana udah dianggap adik, yaitu Vicky Prasetyo. Jadi setiap Pak Vicky ada event, saya selalu dilibatkan. Karena Pak Vicky enggak lupa sama almarhum juga," kata Dolly ditemui di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Selasa, 12 September 2023.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Selain itu, Dolly juga sekarang melanjutkan usaha soto milik Sapri dan bisa membantu perekonomian keluarga bang Sapri khususnya untuk anak. Sebagai salah satu orang terdekat, Dolly akan berjuang untuk anak Almarhum bang Sapri. 

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Selain Vicky, Dolly juga mengungkap bahwa Raffi Ahmad ikut membantu membiayai anak Bang Sapri khsusunya dalam hal pendidikan. Raffi memberi bantuan beasiswa kepada anak bang Sapri. 

"Kalau anaknya bang Sapri, jujur aja. Kalau anak yang pertama itu udah dapet beasiswa dibantu sama Raffi Ahmad. Jadi anak yang pertama ini dibantu sampai SD. Nanti katanya Insya Allah berkelanjutan sampai lulus SMP sama Raffi Ahmad," kata Dolly.

Raffi Ahmad

Photo :
  • YouTube WOY!

"Buat kehidupan sekarang karena kita jual makanan, Insyaa Allah nggak sampai lapar lah. Kadang buat makan, atau butuh jajan ngambil ke soto. Kayak kemarin WA minta uang buat les, buat jajan, ya ambil ke soto. Jadi gimana caranya soto ini jangan sampai tutup, karena ini peninggalan almarhum lah," tambahnya.

Sekali lagi, Dolly merasa bersyukur karena Raffi membantu biaya sekolah anak almarhum Bang Sapri. "Alhamdulillah ada Raffi Ahmad untuk anak-anaknya ya. Untuk anak pertama sampai lulus SD. Cuma untuk uang buku atau apa kita pribadi," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya