Ikut Jajal Kereta Cepat, Ini Hal yang Bikin Bangga Armand Maulana

Ekspresi Armand Maulana ikut ujicoba Kereta Cepat bareng Presiden Jokowi
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan uji coba kereta api cepat Jakarta-Bandung pada Rabu pagi, 13 September 2023. Jokowi berangkat Stasiun Kereta Cepat Jakarta-Bandung di Halim, Jakarta Timur.

Pengakuan Prabowo Dibantu Jokowi Persiapkan Diri Jelang Pelantikan Presiden Bulan Oktober

Tampak, Jokowi tiba sekira jam 08.53 WIB dengan memakai baju kemeja putih lengan panjang, celana hitam dan sepatu sneakers. Namun, Jokowi tidak memberikan keterangan apa-apa ketika sampai peron kereta api cepat.

Berdasarkan informasi yang dihimpun VIVA, sejumlah influencer, aktor dan aktris ternama juga ikut mengikuti uji coba kereta cepat garapan kerjasama dengan negeri China tersebut. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Hasto Sebut Banyak Pengurus PDIP Tolak Wacana Pertemuan Megawati dan Jokowi
Gibran Bantah Presiden Jokowi Gabung Golkar

Sejumlah publik figur yang turut hadir antara lain adalah Yuni Shara, Nirina Zubir, Vanesha Pricilla, Sissy Pricilla, Hedi Yunus, Cak Lontong, Igor Saykoji, Addie MS, Tsamara, Vino G Bastian, Marsha Timothy dan Gading Marten.

Selain itu, turut hadir pula para personel band GIGI yakni Dewa Budjana, Gusti Hendy dan sang vokalis Armand Maulana. Ketiga penggawa band pelantun hits 11 Januari itu pun tampak sangat menikmati perjalanan ujicoba kereta cepat tersebut.

Usai melakoni perjalanan, Armand Maulana yang sempat berfoto bareng dengan Presiden Jokowi itu pun mengungkapkan komentarnya terkait pengalamannya di momen tersebut.

“Bangga euy bangga, serius. ka Shinkansen gue udah naik, kereta cepat di Inggris udah naik. Sama banget, gak ada getaran, sama suaranya senyap yang paling penting kan itu,” ungkap Armand Maulana.

“Kan kemarin kan banyak hoax-hoax yang beredar, dan tadi ngerasin sendiri, gak ada itu.” lanjutnya.

Dan ketika ditanya akan lebih pilih mana untuk perjalanan ke Bandung, naik mobil pribadi atau kereta cepat yang baru saja dicobanya, Armand pun menuturkan jawabannya.

“Ya ini lah, mobil gw secepat apa?,” jelas Armand.

PT KCIC memastikan pelaksanaan uji coba sarana KA Cepat dari Stasiun Tegalluar hingga ke Halim dan sebaliknya, terus berjalan lancar sesuai jadwal yang ditetapkan dan berlangsung aman tanpa kendala.

Dalam rombongan ujicoba kereta cepat tersebut, Jokowi juga mengajak Menteri Koordinator Maritim dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri BUMN Erick Thohir, Pj Gubernur Jawa Barat Bey Machmuddin, dan mantan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Wishnutama Kusubandio.

Presiden Jokowi tiba sekira jam 08.53 WIB dengan memakai baju kemeja putih lengan panjang, celana hitam dan sepatu sneakers. Namun, Jokowi tidak memberikan keterangan apa-apa ketika sampai peron kereta api cepat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya