Resmi Cerai, Bagaimana Hubungan Ari Wibowo dengan Inge Anugrah Selanjutnya?

Inge Anugrah dan Ari Wibowo
Sumber :
  • IG @ariwibowo_official

JAKARTA – Setelah melalui proses persidangan panjang, pernikahan aktor Ari Wibowo dengan Inge Anugrah remsi bercerai pada hari Rabu, 13 September 2023. Informasi itu diunggah Ari ke Instagram pribadinya. Ia mengunggah foto putusan cerai tersebut.

Lama Sendiri, Cathy Sharon Bicara Kriteria Pasangan

Pengadilan Negeri Jakarta Selatan akhirnya mengabulkan permohonan cerai yang diajukan oleh Ari Wibowo. Tidak hanya itu, hak asuh anak juga jatuh ke tangan Ari Wibowo. Meski begitu, Inge tetap dibebaskan bertemu dengan anak-anak selama tidak menganggu aktivitas sekolah dan mendapat izin dari Ari. Scroll lebih lanjut.

Melalui pernyataan yang diunggah ke akun Instagram pribadinya, Ari berterima kasih kepada semua pihak yang telah memberi doa terbaik kepada keluarganya selama proses sidang percerian berlangsung. Meski telah resmi cerai, Ari menegaskan hubungan dirinya dengan Inge akan terus terjalin baik untuk ke depannya. 

Terpopuler: Mitos Tentang Masturbasi Hingga Tips Memilih Camilan Sehat

"Terima kasih utk teman-teman yang sudah turut mendoakan demi kebaikan kami sekeluarga selama proses ini berlangsung. Tali silaturahmi tentunya tetap akan terjaga dengan baik diantara kita," tulis Ari Wibowo.

5 Tips Pilih Camilan Sehat Buat Anak, Jangan Cuma Lezat Bun!

Lebih lanjut, Ari juga meminta doa terbaik untuk dirinya dan Inge setelah resmi cerai. Sebagai informasi, Ari Wibowo dan Inge Anugrah resmi menikah pada tahun 2006 lalu. Saat ini mereka sudah memiliki dua orang anak. Keputusan cerai itu disepakati Ari dan Inge ketika pernikahan mereka berusia 16 tahun.

Ari Wibowo dan Inge Anugrah

Photo :
  • Instagram @inge_anugrah

"Mohon dukungan doanya untuk Kenzo & Marco (anak), agar ke depannya tetap bisa beradaptasi dengan situasi baru ini dengan baik," tulis Ari.

"Doakan aku juga ya agar bisa menjadi ayah yg baik & bertanggung-jawab utk mereka. Doakan Inge agar sukses dengan karir barunya. A new chapter has begun, focusing on my boys, career & life," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya