Billy Syahputra Dikabarkan Dekat dengan Michelle Ashley, Pinkan Mambo Komentar Begini

Pinkan Mambo
Sumber :
  • IG @pinkan_mambo

JAKARTA – Presenter Billy Syahputra saat ini tengah dikabarkan menjalin kedekatan dengan putri Pinkan Mambo, Michelle Ashley. Dalam sebuah kesempatan, Billy sudah angkat bicara dan menjelaskan bahwa diantara dirinya dengan Michelle Ashley tidak ada ikatan asmara, keduanya hanya berteman saja. 

5 Tips Pilih Camilan Sehat Buat Anak, Jangan Cuma Lezat Bun!

Pada saat ditanya awak media soal kabar kedekatan Billy dengan Michelle Ashley, Pinkan Mambo enggan berkomentar banyak. Ia lebih memilih tidak menjelaskan apa-apa alias no comment. Scroll lebih lanjut ya.

"No comment, lah, enggak perlu aku setuju apa enggak, enggak perlu saya publish," ujar Pinkan Mambo di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 13 September 2023. 

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

Meski begitu, sebagai orang tua Pinkan merasa akan turut andil menilai pria yang nantinya akan menjadi kekasih Michelle. 

Anaknya Dituding Selingkuhan Rizky Nazar, Ibu Salshabilla Adriani: Bunda Tahu Sakitnya Hati kamu

"Yang sepele saja Michelle belum benar, dia harus benar hal sepele dulu. Contohnya pulang ke rumah papa atau mama, karena papa mamanya akan jadi pager untuk menilai pacar mana," ucap Pinkan Mambo.

Lebih lanjut sebagai seorang ibu, Pinkan berharap Michelle bisa menjadi wanita mandiri yang sukses dengan kariernya. Pinkan ingin, Michelle jadi perempuan kuat.

Billy Syahputra.

Photo :
  • Instagram @bilsky16

"Itu hak Michelle mau sama siapa go head. Perempuan itu harus jaga diri, pintar, bekerja, harus tahu mana bisnis, mana pacar," kata Pinkan.

"Kalau kita punya pekerjaan kita enggak direndahin sama laki-laki. Jadi, perempuan harus punya power, prinsip, harus tahu mau jadi apa," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya