Kondisi Terkini Selebgram Cilik Lala, Diduga Sempat Kena Santet

Shabira Alula Adnan atau Lala
Sumber :
  • Instagram @shabiraalula

JAKARTA – Nama selebgram cilik, Shabira Alula atau yang lebih dikenal dengan nama Lala, akhir-akhir ini ramai diberitakan karena diduga kena santet. Pada saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, ayah Lala, Adnan Fahmi bercerita mengenai kondisi terkini sang anak.

Selebgram Bro Jabro Meninggal Dunia

Adnan merasa sangat senang dan bersyukur karena saat ini kondisi Lala sudah semakin membaik. Adnan juga mengungkap bahwa sempat ada kejadian di luar nalar manusia. Kejadian itu sudah berlalu, saat ini Adnan mengungkap semuanya sudah bersih dan sehat. Scroll lebih lanjut ya.

"Alhamdulillah sehat, kondisi Lala sudah membaik. Kemarin memang ada kejadian yang di luar nalar manusia lah. Pokoknya sekarang udah bersih, udah sehat," kata Adnan, Rabu, 13 September 2023.

Chandrika Chika Bakal Jalani Rehabilitasi di BNN Lido

Selain itu, Adnan juga menjelaskan saat ini Lala sudah mulai aktif kembali setelah sebelumnya lebih banyak diam, bengong, dan melamun. Diketahui, selama ini Lala dikenal sebagai selebgram cilik dengan tingkah aktif dan menggemaskan. 

Polisi Serahkan Selebgram Chandrika Chika ke BNNK Jaksel soal Kasus Narkoba, Mau Rehab?

"Kondisi Lala alhamdulillah sudah membaik kembali. Karena memang dua minggu lalu Lala tidak aktif. Jadi lebih banyak diem, bengong, melamun. Alhamdulillah sekarang udah aktif lagi," kata Adnan.

Sebagai orang tua, Adnan dan sang istri merasa senang karena saat ini putri mereka sudah sehat seperti dulu. "Lala alhamdulillah sudah normal, sudah aktif, sudah mulai nyengir lagi sekarang. Seneng sekali liatnya juga jadi kayak balik ke Lala seperti dulu," katanya.

Shabira Alula Adnan atau Lala

Photo :
  • Instagram @shabiraalula

Saat ini, Adnan bersama keluarga berusaha untuk lebih meningkatkan lagi dalam hal beribadah. Tidak hanya itu, Adnan juga menjelaskan kondisi mental Lala baik-baik saja.

"Alhamdulillah Lala sudah aman dari segi psikis dan dari segi mentalnya juga aman semua. Yang lebih ditingkatkan sekarang mungkin ke ibadah kali, ke ibadah ayah dan ibunya, dan juga Lala juga," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya