Chris Evans dan Alba Baptiste Bakal Gelar Pernikahan Kedua di Portugal

Chris Evans dan Alba Baptiste.
Sumber :
  • Instagram

AMERIKA SERIKAT – Chris Evans dan Alba Baptiste berencana menggelar pernikahan kedua pekan ini. Aktor Captain America dan istrinya yang terpaut usia 16 tahun itu diketahui sudah menikah dalam upacara intim di Boston pada Sabtu, 9 September.

Diramal Bakal Menikah dengan Mayor Teddy, Begini Reaksi Mengejutkan Fuji

Keduanya dikabarkan sedang merencanakan untuk menggelar pesta pernikahan lain di Portugal untuk keluarga dan teman-teman Alba sebelum mereka menjalani bulan madu.

Chris Evans dan Alba Baptiste

Photo :
  • Instagram
Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Seorang sumber mengatakan kepada kolom Page Six di koran New York Post, "Akan ada pertemuan kedua di Portugal untuk anggota keluarga Alba yang tidak berada di Massachusetts. Sekitar pekan ini, aku yakin. Kemudian mereka akan pergi dari Portugal untuk bulan madu."

Chris Evans dan Alba Baptiste mengundang keluarga dan teman terdekat mereka untuk pernikahan yang pertama, meliputi rekan pemain Avengers seperti Robert Downey Jr., Chris Hemsworth, dan Jeremy Renner. Pernikahan itu sangat tertutup, menurut New York Post, yang melaporkan bahwa para tamu diminta menandatangani perjanjian rahasia dan ponsel mereka disita sebelum pacara pernikahan.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Baik Chris maupun Alba masih tutup mulut mengenai pernikahan mereka. Pasangan pengantin baru itu pertama kali ketahuan berhubungan pada November 2022, saat sumber orang dalam mengungkap bahwa mereka sudah berkencang selama lebih dari setahun dan hubungannya serius.

"Mereka saling jatuh cinta dan Chris tidak pernah sebahagia ini. Keluarga dan teman-temannya semua mengagumi Alba," kata seorang sumber saat itu.

Aktor 42 tahun itu sebelumnya mengungkap bahwa dia ingin memulai sebuah keluarga suatu hari. "Itu benar-benar sesuatu yang aku inginkan: istri, anak, membangun keluarga," katanya kepada People.

"Saat kau membaca soal kebanyakan seniman terbaik, apakah itu aktor, pelukis, penulis, kebanyakan dari mereka (mengakui) itu bukan karya yang mereka buat (yang mereka sangat banggakan), itu mengenai hubungan, keluarga yang mereka ciptakan, cinta yang mereka temukan, cinta yang mereka bagi," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya