Daihatsu Xenia Berusia 12 Tahun Ini Jadi Sorotan di Bekasi

Daihatsu Xenia generasi kedua.
Sumber :
  • Astra Daihatsu Motor

Bekasi, 30 April 2024 – PT Astra Daihatsu Motor pada akhir pekan kemarin menyelenggarakan acara bertajuk Daihatsu Kumpul Sahabat di Bundara Tarian Langit Harapan Indah, Bekasi, Jawa Barat.

Harta Berjalan Rizky Febian Sebelum Menikah dengan Mahalini

Acara ini bertujuan untuk mempererat hubungan dengan pelanggan setia dan masyarakat di sekitar Jabodetabek, serta memberikan apresiasi kepada pengguna Xenia yang setia.

Ratusan pelanggan setia Daihatsu dan komunitas Daihatsu Xenia Indonesia Club (DXIC) hadir dalam kegiatan tersebut. Dalam kesempatan ini, ADM juga memberikan apresiasi kepada pengguna Xenia yang setia melalui program Xetia With Xenia.

Recall 420 Unit Chery Omoda 5 di Indonesia Buntut Patahnya As Roda di Malaysia

Pemenangnya adalah Irwan Erik, pemilik Xenia generasi kedua yang telah setia menggunakan mobilnya selama 12 tahun. Ia memilih mobil MPV tersebut karena terjangkau, dan mampu menampung banyak penumpang. Ia juga pernah menempuh jarak jauh dengan kendaraan itu.

Pemenang Xetia with Xenia.

Photo :
  • Astra Daihatsu Motor
Jangan Terkecoh, Kenali Perbedaan Kaca Film Asli dan Palsu

Erik mengaku puas dengan performa dan ketahanan Xenia. Mobilnya masih terasa bandel dan irit bahan bakar meskipun sudah digunakan selama 12 tahun. Perawatannya pun mudah dan murah, terutama karena ia mengikuti komunitas DXIC.

"Mobil ini tangan pertama, setelah membandingkan saya memilih Xenia yang baru saja mendapatkan facelift pertamanya saat itu. Dan ternyata pilihan saya tepat, karena dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan seperti perjalanan dalam kota atau mudik jauh sekalipun ke Balikpapan,” ujarnya, dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi ADM.

Sebagai informasi, program Xetia With Xenia merupakan bentuk apresiasi ADM kepada para pengguna yang setia mempercayakan produk Daihatsu untuk berbagai kebutuhannya.

Kriteria untuk terpilih sebagai pengguna setia meliputi usia masa pakai terlama, kondisi mobil yang terawat dan minim kerusakan, dan minim modifikasi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya