Teuku Wisnu Ledek Selebrasi Bucin Pratama Arhan, Kasih Komentar Nyeleneh

Teuku Wisnu
Sumber :
  • IG @teukuwisnu

VIVA Showbiz – Pasangan pengantin baru Pratama Arhan dan Azizah Salsha masih menikmati indahnya masa awal pernikahan mereka. Pesepakbola Timnas itu malah tak ragu lagi menunjukkan rasa cintanya kepada sang istri di depan masyarakat luas.

Momen Pratama Arhan Peluk Mesra Azizah Salsha Usai Timnas Indonesia Lolos Piala Asia U-23

Aksi bucin Pratama Arhan yang menunjukkan baju bertuliskan nama Azizah Salsha saat selebrasi kemenangan Timnas Indonesia U23 melawan Turkmenistan kemarin menjadi sorotan publik. Tidak hanya itu, di bawah tulisan nama Azizah juga tertera tanggal pernikahan mereka berdua yakni 20-08-2023 atau 20 Agustus 2023. Pesinetron Teuku Wisnu pun ikut menanggapi aksi bucin itu dengan komentar nyelenehnya. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Teuku Wisnu mengunggah foto Pratama Arhan saat melakukan selebrasi bucinnya itu di Instagram. Ia pun menuliskan rasa syukur atas kemenangan Timnas Indonesia tersebut.

Peluk Pratama Arhan Usai Indonesia Kalahkan Korsel, Azizah Salsha: Super Proud!

"Alhamdulillah, selamat untuk timnas U-23 atas kemenangan tadi malam," tulis Teuku Wisnu di Instagram, dikutip Kamis 14 September 2023.

Drama Penalti Diulang Justin Hubner hingga Penalti Gagal Bikin Deg-degan Suporter Timnas

Suami Shireen Sungkar itu juga mengomentari kebucinan Pratama Arhan ke Azizah Salsha yang menurutnya sangat menarik. Teuku Wisnu juga meledek momen yang menjadi ungkapan rasa cinta Pratama Arhan kepada istrinya tersebut.

“Ada yang menarik di pertandingan tadi malam. Yaitu gol kedua timnas yg dicetak @pratamaarhan8. Setelah mencetak gol, Arhan mengangkat jerseynya dan memperlihatkan kaos dalamnya yang menunjukkan cinta ke istrinya. Cieee…cieeeee," ledek Teuku Wisnu.

Menurut Teuku Wisnu, Pratama Arhan terlihat sangat gigih untuk mencetak gol di menit-menit terakhir padahal pemain lainnya tampak sudah kelelahan. Ia pun menyadari alasan Pratama Arhan sangat ingin mencetak gol yakni supaya bisa memperlihatkan jersey yang dipakainya.

"Pantesan di menit-menit akhir pertandingan. Yang biasanya para pemain mulai kelelahan. Arhan coba maju ke depan dan terlihat sangat ingin mencetak gol. Walau dia seorang pemain bertahan hehe," ujar Teuku Wisnu.

Unggahan tersebut lantas mendapatkan beragam komentar dari para netizen. Banyak yang setuju dengan Teuku Wisnu melihat aksi bucin pengantin baru tersebut. 

“Pak Wisnu aja ikut baper tuh, apalagi ciwi-ciwi Indonesia,” komentar netizen.

“Ciee cieee,” kata yang lain.

“Pratama bucin Arhan,” timpal netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya