3 Sumber Kekayaan Azizah Salsha Istri Pratama Arhan dan Anak Anggota DPR RI

Pernikahan Pratama Arhan dengan Azizah Salsha menikah
Sumber :
  • Instagram

Jakarta – Azizah Salsha saat ini tengah menjadi perbincangan hangat di media sosial karena melangsungkan pernikahan dengan pesepakbola Timnas Indonesia Pratama Arhan. Aziza dan Arhan melangsungkan pernikahan mereka di negeri sakura Jepang pada 20 Agustus 2023 lalu.

Orang Tua Pratama Arhan Langsung Sholat Dhuha dan Doakan Indonesia ke Final

Azizah Salsha yang akrab disapa Zize itu rupanya seorang konten kreator TikTok dan Instagram. Namanya semakin menjadi sorotan usai diketahui bahwa dia adalah anak dari salah seorang anggota DPR RI yang bernama Andre Rosiade

Karena itu, masyarakat pun mulai mempertanyakan seberapa banyak harta yang dimilikinya. Sebab, Azizah merangkap sebagai anak anggota DPR RI dan istri pesepakbola ternama Indonesia. Nah, berikut adalah perkiraan sumber kekayaan Azizah Salsha. 

Ustaz Khalid Basalamah: Orangtua Gak Wajib Kasih Nafkah ke Anak Laki-laki Jika Sudah Baliqh

1. Kekayaan dari Sang Ayah

Aazizah Salsha

Photo :
  • Instagram @azizahsalsha_
Chandrika Chika Bakal Jalani Rehabilitasi di BNN Lido

Menurut pencatatan yang telah dilakukan oleh Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara (LHKPN) KPK, Andre Rosiade yang merupakan Dewan Pembina Partai Gerindra itu tercatat memiliki harta sekitar Rp28,9 miliar. Harta ini terakhir dicatat pada Maret 2022 lalu. 

Kekayaan yang dimiliki Andre Rosiade berupa tanah dan bangunan yang berada di 3 lokasi di Tangerang, 11 mobil berbagai merek, harta bergerak mencapai Rp3,6 M dan kas Rp4,9 M. Dari total harta kekayaan tersebut sudah pasti akan ada yang diberikan kepada Azizah Salsha. 

2. Menjadi Selebgram

Istri Pratama Arhan, Azizah Salsha

Photo :
  • Instagram @azizahsalsha_

Istri Pratama Arhan itu adalah salah satu talent dari Prab Management, sebuah agensi yang menaungi beberapa artis dan selebriti di Tanah Air. beberapa selebriti seperti Cassandra Lee, Dahlia Poland, Zikri Daulay, dan Bastian Steel

Sementara akun Instagram Azizah Salsha sendiri memiliki lebih dari 700 ribu followers. Dengan jumlah itu, Azizah bisa menentukan tarif endorse sekitar Rp6 juta per postingan. Ia juga memiliki paras cantik sehingga tak jarang diusung menjadi model untuk endorsement. 

3. Nafkah dari Pratama Arhan

Pernikahan Pratama Arhan dengan Azizah Salsha menikah

Photo :
  • Instagram

Seperti diketahui, suami Azizah Salsha yaitu Pratama Arhan adalah seorang pemain Timnas Sepak Bola yang masih aktif sampai saat ini. Sehingga tidak dapat dipungkiri bahwa harta milik sang suami adalah salah satu sumber kekayaan anak anggota DPR RI tersebut. 

Menurut salah satu media lokal Jepang, gaji yang diterima Arhan saat membela klub Tokyo Verdy adalah Rp500 juta sampai Rp600 juta per musim. Sebelum masuk klub Jepang, Arhan juga sempat bergabung dengan PSIS Semarang dengan gaji mencapai Rp1,3 miliar per musim. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya