Indah Kalalo Sering Belanja Lingerie Baru, Harus Tetap Seksi Depan Suami

Indah Kalalo
Sumber :
  • Instagram @indahkalalo

BALI – Indah Kalalo mengungkap kehidupan seksualnya bersama sang suami, Justin Werner setelah menjalani pernikahan selama 12 tahun. Seperti diketahui, dalam hubungan suami-istri, seksualitas menjadi pondasi yang penting untuk membangun kedekatan emosional dan keintiman. 

Cathy Sharon Ungkap Gak Pernah Doa Minta Jodoh Meski Lama Menjanda, Ini Alasannya

Hubungan seksual yang sehat bukan hanya tentang kepuasan fisik, tetapi juga tentang menguatkan ikatan emosional, memelihara komunikasi yang baik, dan menciptakan perasaan saling dicintai dan diinginkan. Lantas, bagaimana kehidupan seksual Indah Kalalo dan suami setelah 12 tahun menjalin pernikahan? Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Indah Kalalo dan suaminya, Justin Werner

Photo :
  • Instagram @indahkalalo
Potret Mesra Pernikahan Virzha dan Sausan Sabrina, Ijab Kabul Pakai Bahasa Arab

Menurut aktris sekaligus model kenamaan Tanah Air tersebut, hubungan seksual antara suami dan istri jangan sampai berhenti. Sehingga sebagai istri, Indah Kalalo mengaku harus selalu tampil seksi di depan suaminya untuk menjaga hubungan seksual di antara mereka.

“Jangan sampe berhenti tsayy,” kata Indah Kalalo saat membahas tentang hubungan seksual rumah tangga bersama Melaney Ricardo yang dikutip pada Kamis, 14 September 2023.

Virzha Resmi Menikah dengan Sausan Sabrina, Personel Dewa 19 Ucapin Selamat

“Bukan explore aja, harus tetep seksi di depan suami ya kan,” sambungnya. 

Indah Kalalo dan suaminya, Justin Werner

Photo :
  • Instagram @indahkalalo

Model seksi tersebut juga membagikan tips bahwa meski sudah hidup cukup lama dengan sang suami, ia tetap harus belanja lingerie-lingerie baru untuk menjadi pemikat saat berhubungan seksual. 

“Lingerie-lingerie jangan yang zaman dulu harus tetep belanja,” ungkap Indah Kalalo. 

Wanita berusia 43 tahun tersebut mengaku bahwa hubungan seksualnya dengan sang suami dilakukan saat sedang traveling atau di luar rumah. Hal itu lantaran Indah dan Justin Werner masih tidur bersama ketiga anaknya di rumah. 

Ditambahkan oleh Indah bahwa baik istri maupun suami harus pintar-pintar mencari mood untuk berhubungan seksual. 

“Kita harus pinter-pinter dan jangan kitanya aja ya suaminya juga harus pinter-pinter nyari mood kita,” tambah Indah. 

Selain itu, Indah juga mengatakan bahwa sebagai pasangan suami istri, mereka harus tetap saling memuji satu sama lain, bukan hanya saat awal-awal pacaran saja sehingga hubungan akan semakin kuat dan terjaga. 

“Oke kita sebagai perempuan kan ingin dipuja, pengen dibilang seksi, jangan dulu-dulu awal-awal pacaran aja lo dibilang cantik,” pungkasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya