Jadi Duda, Ari Wibowo Bakal Kerja Keras Demi Sekolahkan Anak di Luar Negeri

Ari Wibowo dan Putra-putranya
Sumber :
  • IG @ariwibowo_official

JAKARTA – Ari Wibowo akhirnya resmi bercerai dari Inge Anugrah. Setelah melewati proses yang panjang selama 5 bulan, Ari Wibowo merasa lega karena putusan hakim soal perceraiannya sesuai dengan apa yang ia inginkan.

Gak Betah Jadi Duda, Anwar Fuady Bakal Nikah Lagi di Umur 77 Tahun

Salah satunya yang paling disyukuri oleh mantan pesinetron tersebut adalah hak asuh anak yang jatuh ke tangannya. Ari Wibowo pun berterima kasih kepada Majelis Hakim karena telah mengabulkan permohonannya secara utuh. Scroll untuk info selengkapnya.

"Tentunya berterima kasih kemarin karena berdasarkan fakta, bukti, saksi mata. Akhirnya permintaan dari kita semuanya dikabulkan secara utuh," kata Ari Wibowo saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis 14 September 2023.

Irish Bella Dijodohkan dengan King Nassar, Netizen: Janda Ketemu Duda Semoga Berjodoh

Ari Wibowo akhirnya menyandang status sebagai duda yang harus membesarkan kedua putranya. Dengan perjalanan barunya ini, Ari Wibowo bertekad akan menjadi ayah yang baik bagi kedua putranya yakni Kenzo dan Marco.

Akhirnya Bicara, Ria Ricis Tegaskan Tetap Mau Cerai dari Teuku Ryan

"Tentunya ini pengalaman baru buat saya. Mohon doanya supaya bisa menjadi single parent yang baik dan bertanggung jawab untuk anak-anak," tuturnya.

Ari Wibowo merasa harus lebih meningkatkan kerja kerasnya demi mewujudkan mimpi sang anak yang ingin bersekolah di luar negeri.

"Saya harus kerja lagi, karena Kenzo katanya mau kuliah ke luar negeri," ujarnya.

Meskipun mendapatkan hak asuh anak, Ari Wibowo mengaku tidak akan menutup pintu untuk Inge Anugrah bertemu dengan kedua putranya. Ari Wibowo juga menghormati Inge Anugrah sebagai ibu dari anak-anaknya. Maka dari itu, ia akan mendiskusikan segala sesuatu tentang anak sebelum mengambil keputusan.

Adik Ira Wibowo itu juga mengizinkan Inge Anugrah mengajak anak-anaknya bepergian baik di dalam negeri maupun ke luar negeri selama tidak mengganggu urusan sekolah mereka.

Inge Anugrah.

Photo :
  • Instagram

"Saya walaupun pegang hak asuh penuh, tetap saya untuk segala sesuatunya saya akan rundingkan bersama dengan Inge," kata Ari Wibowo.

"Silakan saja (bertemu), dari awal itu tanpa tulisan dari hakim pun itu dari awal sudah dibicarakan, bebas mau diajak keluar negeri, keluar kota, menginap pas weekend, selama tidak mengganggu pendidikan mereka," sambung Ari Wibowo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya