Video Betrand Peto Curi Perhatian Warganet, Disebut Makin Tampan

Betrand Peto
Sumber :
  • Tangkapan Layar

JAKARTA – Putra Ruben Onsu, Betrand Peto saat ini tengah ramai diperbincangkan lantaran viral sebuah video yang menampilkan Betrand tengah menjemput sekolah sang adik. Video itu salah satunya diunggah oleh akun Instaram @lambegosiip.

Ajak Netizen Pakai Medsos untuk Hal Positif, Aurelie Moeremans: Aku Banyak Banget Dapet Kerjaan

Dalam video itu, Betrand tampak mengenakan baju berkerah warna hitam serta kacamata bingkai hitam. Betrand tampak tengah menggendong sang adik, Thania Putri Onsu saat pulang dari sekolah. Scroll lebih lanjut ya.

Tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan, orang-orang yang ada di tempat itu langsung meminta foto bersama dengan Betrand. Pria yang akrab juga dengan nama Onyo itu meladeni permintaan foto bersama dengan senang hati dan ramah.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Ada hal yang mencuri perhatian warganet hingga akhirnya video itu mendapat ribuan komentar. Mereka tampak terpesona dengan wajah Betrand yang dinilai semakin tampan. Mereka memuji Betrand yang juga dinilai manis. Tidak sedikit juga yang kagum kepada Ruben dan Sarwendah.

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

Tidak hanya itu, ada juga warganet yang menyebut jika wajah Betrand Peto mirip dengan Fadly Faisal, sama-sama tampan. Selain ketampanan, sikap Betrand juga dipuji karena dinilai sangat sopan.

"Dy muka" model,maskulin kyak Fadly Faisal kakaknya Fuji... manis bgt," ujar netizen.

"makin keceh bikin cewek "klepek"," kata warganet.

"manis gnteng badanya macho," ujar netizen.

Betrand Peto

Photo :
  • IG @betrandpetoputraonsu

"@ruben_onsu @sarwendah29 bener² memberikan yang terbaik buat betrand,, asli nya betrand juga anak yg baik dan manis, jdi nya aura nya positif," kata warganet.

"attitude nya bgs benar2 ruben kasih ajaran yg terbaik buat betran masyaAllah," ujar netizen.

Sebagai informasi, Betrand saat ini semakin memantapkan kariernya di dunia musik Tanah Air. Lagu-lagu yang ia rilis pun kerap trending. Maka tak heran, jika Betrand memiliki banyak penggemar yang selalu mendukungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya