Terpopuler: Pura di Dalam Rumah Indah Kalalo hingga Virly Virginia Ungkap Detail Syuting Adegan Seks

Indah Kalalo dan suaminya, Justin Werner
Sumber :
  • Instagram @indahkalalo

JAKARTA Indah Kalalo memiliki bangunan pura di dalam rumahnya, Hal itu emmancing pertanyaan netizen mengenai kepercayaan yang dianut. Indah pun angkat bicara. Selain artikel tersebut, ada beberapa berita yang menarik pembaca dari kanal Showbiz pada Kamis, 14 November 2023. Berikut daftarnya:

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

1. Bangun Pura di Dalam Rumah, Indah Kalalo Tegaskan Soal Agamanya

Artis Indah Kalalo sudah lama tidak terdengar kabarnya setelah meninggalkan Ibu Kota dan menetap di Bali dengan keluarga kecilnya. Ia diketahui telah menikah dengan Ibrahim Justin Wermer pada 2011 dan kini memiliki rumah megah di Pulau Dewata.

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Indah Kalalo memiliki rumah yang sangat besar dengan luas 2.400 meter persegi. Di rumah yang berkonsep seperti vila itu, Indah Kalalo punya dua kolam renang dan beberapa tema berbeda di setiap ruangannya. Rumah tersebut diberi nama Vila Nyepi, yang berkaitan dengan budaya masyarakat Bali dan suasananya yang sunyi.

Baca di sini.

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

2. Raffi Ahmad Emosi Gegara Ditipu Andre Taulany, Komedian Sule: Dia Mah Emang Begitu

Raffi Ahmad dan Andre Taulany menjadi buah bibir warganet. Kedua sahabat itu kembali menjadi perbincangan hangat karena sebuah mobil antik. Suami Nagita Slavina itu sempat membeli sebuah mobil antik dari Andre Taulany.

Hal ini diungkapkan Raffi saat Sule yang merupakan sahabat dekat Andre Taulany datang ke kediamannya. Komedian Sule itu tampak mengunjungi rumah baru Sultan Andara yang berada di kawasan Andara. Di garasi rumahnya, Raffi mengajak Sule melihat mobil-mobil mewahnya. 

Baca selengkapnya di sini.

3. Virly Virginia Lepas Keperawanan Sejak SMA: Tiga Hari Gue Gak Bisa Jalan

Virly Virginia menjadi salah satu selebgram yang tengah menjadi sorotan publik. Menyusul dengan namanya yang terseret dalam dugaan sebagai pemeran di rumah produksi film dewasa di Jakarta Selatan.

Sebelum berita ini ramai, Virly Virginia sempat menceritakan tentang profesinya dulu sebagai bintang film porno di situs Kelas Bintang. Tak hanya berbicara mengenai proses syuting film dewasa, wanita yang lahir di Bandung ini juga menceritakan tentang kehidupan pribadinya. 

Baca di sini.

4. Virly Virginia Akui Sudah Nonton Film Bokep Sejak SD: Makanya Gue Bisa Berekspresi Seperti Itu

Selain Siskaeee, sosok Virly Virginia juga belakangan menjadi sorotan publik usai diduga terlibat dalam pemeran film dewasa yang dibuat rumah produksi yang digerebek di Jakarta Selatan. Inisial Virly Virginia sempat tersebut oleh Dirkrimsus Polda Metro Jaya Kombes Ade Safri Simanjuntak awal pekan ini.

"Salah satunya pemeran film Keramat Tunggak. (Pemeran wanita) SKE dan VV. Salah satu pemeran wanita yang ada dalam film Keramat Tunggak yang beberapa waktu lalu sudah diblokir Kominfo," katanya awal pekan ini.

Baca selengkapnya di sini.

5. Diduga Terlibat Rumah Produksi Film Dewasa, Virly Virginia Ungkap Detail Syuting Adegan Seks

Awal pekan ini, Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya membongkar kasus rumah produksi film dewasa di Jakarta Selatan. Selain Siskaeee, nama Virly Virginia juga diduga terlibat dalam produksi film dewasa sebagai pemeran film.

Sontak saja, sosok Virly Virginia ini ramai dibahas publik. Virly Virginia juga menjadi salah satu pemeran dalam film Kramat Tunggak bersama Siskaeee yang diproduksi rumah produksi itu.

Baca di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya