Raffi Ahmad Ngaku Punya 20 Mobil, Pusing Tiap Tahun Karena Hal Ini

Raffi Ahmad
Sumber :
  • Tangkapan layar

JAKARTA – Raffi Ahmad selama ini dikenal sebagai salah satu figur publik sukses Tanah Air. Ia berhasil menjalankan kerajaan bisnisnya di berbagai bidang, seperti entertainmet, kuliner, dan yang lainnya. Karena kesuksesannya itu, tak heran jika Raffi dikenal sebagai salah satu artis kaya raya. 

Merawat Bodi Mobil dengan Produk-produk Premium Kini Mulai dari Rp500 Ribu Saja

Raffi dan sang istri, Nagita Slavina memiliki rumah mewah di daerah Andara. Raffi juga dikenal memiliki koleksi mobil mewah. Deretan mobil Raffi Ahmad tampak diperlihatkan dalam konten YouTube SL Media yang dipandu oleh komedian Sule. Scroll lebih lanjut ya.

Dalam konten YouTube itu, Raffi awalnya memperlihatkan garasi mewahnya kepada Sule. Lalu deretan mobil mewah dengan berbagai model, warna, dan tentu saja dari berbagai merek ternama dunia.

BYD Indonesia Bangun Diler Mewah di Kawasan Cibubur

Sule tampak kagum melihat koleksi mobil mewah Raffi yang tersusun rapi di garasi. Kepada Sule, Raffi mengungkap dirinya memiliki koleksi 20 mobil. Mobil-mobil itu tidak semuanya ada di garasi rumah Raffi, ada juga yang di bengkel. 

Detik-detik Begal Taksi Online di Jakbar Gagal Gegara Portal Komplek Ditutup Semua

"Pokoknya 20 mobil lah semua," kata Raffi Ahmad dikutip VIVA, Kamis, 14 September 2023. 

"Ada beberapa mobil yang lagi di bengkel sama di taro di rumah sebelah," kata Raffi. "Ada yang di sebelah sama yang di rumah yang ada lapangan tenisnya," tambahnya.

VIVA Otomotif: Modifikasi mobil listrik Raffi Ahmad

Photo :
  • Dok: NMAA

Ternyata, memiliki 20 mobil membuat Raffi merasa pusing pada saat membayar pajak tahunan. Hal itu diungkap Raffi setelah Sule bertanya perihal bagaimana cara Raffi membayar pajak untuk mobil-mobil mewahnya itu.

"Semua 20 mobil. Bagaimana anda cara membayar pajaknya?" tanya Sule kepada Raffi. 

"Nah itu dia, kadang saya pusing bayar pajaknya tiap tahunnya pusing," jawab Raffi. 

"Kalau misalkan anda pusing, ngapain anda beli mobil banyak-banyak gini?," tanya Sule lagi.

"Makanya nanti saya mau jualin satu-satu," jawab Raffi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya