Momen Putri Vino G Bastian Teriak Bahagia, Lukisannya Ditanda Tangani Jokowi

Vino G Baastian, Marsha Timothy dan Jokowi
Sumber :
  • IG @vinogbastian__

JAKARTA – Pasangan artis Vino G Bastian dan Marsha Timothy menjadi salah dua public figure yang ikut menjajal kereta api supercepat rute Jakarta – Bandung, baru-baru ini. Keduanya menikmati perjalanan bersama Presiden Joko Widodo dan sejumlah artis serta pejabat.

Prabowo Temani Jokowi Bertemu PM Singapura, Pengamat: Simbol Pelibatan Pemimpin Masa Depan

Momen bahagia itu tidak disia-siakan Vino, ia tampak membawa lukisan Jokowi karya putrinya, Jizzy Pearl Bastian. Tidak hanya sekedar membawa saja, Vino juga tampak menunjukkan lukisan itu kepada Jokowi. Tidak berhenti sampai di situ, Jokowi terlihat menandatangani lukisan karya putri Vino dan Marsha tersebut. Scroll lebih lanjut ya.

Saat pulang ke rumah, Vino dan Marsha kemudian memberi kejutan untuk Jizzy. Marsha menyerahkan amplop berisi lukisan tersebut kepada Jizzy. Pada saat dibuka, Jizzy tampak langsung teriak bahagia karena melihat ada tanda tangan Jokowi di lukisan karyanya tersebut. Setelah teriak bahagia, Jizzy tersenyum lalu memeluk Marsha.

Jokowi Minta PM Singapura Dukung Pembangunan Pembangkit Listrik di IKN Nusantara

Momen bahagia itu diunggah oleh Vino ke akun Instagram pribadinya. Melalui keterangan dalam unggahannya itu, Vino mengaku merasa senang karena melihat sang putri bahagia setelah mendapat tanda tangan Jokowi. 

Jokowi Sahkan UU DKJ, Heru Budi: Itu yang Terbaik untuk Jakarta

"Alhamdulillah, Gak ada yang bikin orang tua dimanapun happy, selain liat anaknya happy," tulis Vino G Bastian dikutip VIVA, Kamis, 14 September 2023.

Vino juga juga berita kasih kepada Jokowi karena sudah menandatangani lukisan putrinya. Sebagai seorang ayah, Vino merasa sangat bahagia.

"Terima kasih banyak Bapak Presiden @Jokowi sudah tanda tangan dan foto lukisan anak saya. Thank You so much buat mas Tama @wishnutama yang sudah mewujudkannya sampe nyariin kita bolpoin. Thank you juga @happysalma & @quillajozal #JizzyPearlBastian," tulis Vino.

Sebagai informasi, selain Vino dan Marsha, ada juga sederet artis lain yang ikut menjajal kereta api supercepat bersama Jokowi, mereka adalah Raffi Ahmad, Gading Marten, Nirina Zubir, Asri Welas, Yuni Shara, dan yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya