Netizen Bongkar Selingkuhan Inge Anugerah, Masih Brondong dan Sempat Mau Ditolong Ari Wibowo

Inge Anugrah
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Ari Wibowo dan Inge Anugrah diketahui telah resmi bercerai. Keputusan perceraian Ari Wibowo dan Inge Anugerah telah ditetapkan pada Rabu, 13 September 2023, oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Bahkan, Ari Wibowo juga sempat membagikan cuplikan hasil keputusan sidang cerainya di media sosial Instagram miliknya. Dalam unggahannya itu, Ari Wibowo juga menyebut bahwa perceraian tersebut terjadi lantaran adanya orang ketiga.

Ari Wibowo ditemui usai sidang mediasi perceraiannya dengan Inge Anugrah

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi
Netizen Korea Selatan Ingin Orang Ini Mundur Usai Kalah dari Indonesia U-23

"HASIL KEPUTUSAN dalam persidangan perceraian ku akhirnya sudah keluar. SETELAH dalam sidang tertutup, para Hakim telah melihat bukti-bukti yang telah disahkan dan mendengarkan para saksi mata yang telah disumpah dibawah Alkitab & Al-Qur'an perihal hubungannya dengan orang ketiga," tulis Ari Wibowo dalam unggahannya itu.

Sontak saja unggahan tersebut langsung ramai dikomentari netizen. Dari ribuan komentar yang masuk, salah satu pengguna media sosial @sherlynoviskasandra mengucapkan selamat kepada ayah dua anak itu atas perceraiannya. 

Ibunda Salshabilla Adriani Bantah Soal Rumor Perselingkuhan Anaknya dengan Rizky Nazar

"Congrats @ariwibowo_official yang tau kejadian aslinya pasti dukung pak Ari. Yang nggak tahu bakal julid," tulis akun tersebut.

Dalam keterangan lanjutannya, akun tersebut menyebut memang Inge Nugraha memiliki sosok pria idaman lain. Pria itu disebut berusia jauh di bawah Inge yakni berusia 29 tahun. Hal ini diperkuat dengan tanda likes yang dibubuhkan Ari Wibowo di komentar akun tersebut.

"Diucapin congrats karena apa karena Ari diselingkuhin! Malah ono main playing victim! Malah selingkuh ama brondong 29 taon," tulis akun itu lebih lanjut.

Pemilik akun tersebut mengungkap pria selingkuhan Inge Anugrah memiliki kekasih yang merupakan temannya.

Komentar di Instagram Ari Wibowo.

Photo :
  • Instagram

"Noh di-like sama pak Ari Wibowo langsung. Gue tau ceritanye! Lah yang jadi selingkuhannya temen gue yang calon istrinya si cowok itu juga temen gue. Selingkuh di mana gue juga tau," sambungnya.

Dalam unggahan itu juga, Ari Wibowo sempat membongkar siapa sosok orang ketiga namun telah dihapus. 

"Wah, sampai tau usianya di Alvin Suwanda lho @sherlynoviskasandra," balas Ari Wibowo dengan tambahan emoji tertawa.

Dalam komentar lainnya, Ari Wibowo juga sempat mengungkap sosok pria yang dimaksud. Ari menulis, dia sempat ingin membantu mempromosikan kafe pria tersebut.

"Iih tau tau... (emoji roti) atau (emoji croissant) sih? padahal dulu mau saya bantu endorse cafenya for free untuk bantu dia. Eeh dianya malah 'bantu' ambil bini duluan," komentar Ari Wibowo dengan emoji tertawa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya