Menegangkan! Ibu Selebgram Cilik Lala Menjerit Histeris Saat Diruqyah Ustaz Faizar

Ibunda Lala diruqyah.
Sumber :
  • Youtube Denny Sumargo

JAKARTA – Ustaz Faizar diketahui diundang Denny Sumargo dalam podcast terbarunya bersama kedua orang tua selebgram Shabira Alula atau dikenal dengan Lala. Hal ini menyusul dengan kabar dugaan keluarga Lala yang mendapat kiriman santet.

Terungkap, Teuku Ryan Hilang Hasrat Seksual Pada Ria Ricis Sampai Dibawa Berobat dan Ruqyah

Dalam podcast tersebut, Ustaz Faizar sempat mendengar cerita atau pengalaman yang dialami dan dirasakan oleh keluarga Lala. Setelah mendengar hal tersebut, Ustaz Faizar menyimpulkan bahwa memang ada kiriman sihir untuk keluarga Lala.

Selebgram cilik Lala.

Photo :
  • Instagram @shabiraalula
Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

"Ciri-ciri yang mendasari hasad, setelah dikonfirmasi lebih lanjut ini fix ada sihir. Wallahualam. Ini dari hasil apa yang disampaikan saya rasa ini ada sihir," kata ustaz Faizar mengutip tayangan YouTube Denny Sumargo.

Dalam kesempatan itu, Ochi, ibunda Lala mau untuk diruqyah oleh Ustaz Faizar di lokasi. Ustaz Faizar kemudian membacakan surat dan ayat Al Quran. Setelah itu, Ustaz Faizar meminta kaki dari ibunda Lala untuk diluruskan.

Susah-susah Kerja Keras, Fuji Curhat Selalu Serba Salah di Mata Netizen

Saat itu, Ochi sempat mengeluh sakit di bagian pundaknya.

"Udah mulai sakit ni, pegel sebelah. Jangan-jangan setannya lagi giniin aku (ngekep)," kata Ochi kepada ustaz Faizar dan suaminya.

Di tengah momen itu, Ustaz Faizar menunjuk ke arah kaki sambil membacakan dzikir dan sempat meniup kaki Ochi. Ustaz Faizar juga terlihat menaruh tangannya di atas pergelangan kaki Ochi sambil membacakan doa. Saat prosesi tersebut sempat terdengar suara benda jatuh dan membuat Denny Sumargo kaget.

"Apa itu?" kata Denny Sumargo.

Ibunda Lala diruqyah.

Photo :
  • Youtube Denny Sumargo

Sementara itu, saat dibacakan doa, Ochi mengaku kakinya terasa begitu panas.

"Panas, sakit kesemutan, panas" kata Ochi sambil menunjuk kakinya sementara ustaz Faizar tersenyum seolah menandakan adanya sesuatu di sana. 

Setelah itu, Ustaz Faizar menekan pergelangan kaki Ochi menggunakan sarung tangan. Ochi sendiri mengaku kesakitan dan panas di area kaki yang dipegang oleh Ustaz Faizar.

Setelah itu, Ochi diminta menutup matanya. Kemudian Ustaz Faizar memegang kepala Ochi dan tiba-tiba langsung jatuh. Hal itu sempat membuat Denny Sumargo melongo. 

Ochi yang tergeletak di lantai kemudian dibacakan surat Al Baqarah dari ayat pertama. Ustaz Faizar kemudian menarik tangan ayah Lala untuk memegang perut istrinya selagi dia membacakan doa.

Tak lama kemudian, ibunda Lala itu menangis sesenggukan. Ustaz Faizar semakin mengencangkan suara mengajinya dan semakin membuat Ochi menangis keras. Ochi juga sempat terdengar menjerit.

Selebgram cilik Lala.

Photo :
  • Instagram @shabiraalula

"Kamu siapa. Kamu siapa?" tanya Ustaz Faizar.

"Mati," kata ibunda Lala.

"Halah enggak usah kamu mati semuanya," kata Ustaz Faizar.

"Berhentiii, enggak enak," kata ibunda Lala menjerit sambil menangis.

"Emang kamu siapa kok enggak mau ngomong," kata Denny Sumargo.

"Udah keluar sana," kata Ustaz Faizar, sambil langsung membacakan doa-doa. Namun, ibunda Lala tak berhenti menangis.

"Berhenti," kata ibunda Lala beberapa kali. 

Ustaz Faizar kemudian mengungkap ada sesuatu di tulang ekor ibunda Lala.

"Di tulang ekor nge-lock, ada yang lama. Kalau banyak atau enggak wallahualam. Kemungkinannya nginjek atau ngelangkah," kata Ustaz Faizar.

Ustaz Faizar kemudian menekan sekitar area belakang telinga ibunda Lala. Terlihat ibunda Lala meringis kesakitan. Ustaz Faizar kembali membacakan doa, sementara ibunda Lala meringis kesakitan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya