Ngeri, Ustaz Faizar Yakin Ada yang Kena Sihir Usai Dengar Cerita Keluarga Lala

Keluarga Lala diruqyah Ustaz Faizar usai kena ilmu guna-guna
Sumber :
  • Tanggapan layar video YouTube

JAKARTA – Keluarga selebgram cilik Shabira Alula atau yang dikenal dengan Lala sempat menjadi sorotan publik. Menyusul kabar dugaan Lala dan keluarganya yang mendapat kiriman santet atau guna-guna.

Cara Ruqyah Diri Sendiri Sesuai Syariat Islam, Agar Terbebas dari Gangguan Jin

Dalam podcast Denny Sumargo ayah dan ibu dari Lala sempat bercerita sejumlah kejadian janggal yang dialami oleh mereka sekeluarga. Mulai dari bunyi suara yang menggangu di tengah malam.

Munculnya belatung pada mi yang hendak di santap oleh Ochi ibunda Lala. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Soal Stevie Agnecya Diduga Meninggal Dunia Karena Santet, Begini Kata Mbah Mijan

Shabira Alula Adnan atau Lala

Photo :
  • Instagram @shabiraalula

Kemudian adanya keinginan cerai secara tiba-tiba dari pihak ibu Lala hingga beberapa rasa tidak nyaman seperti di kaki, punggung dan tengkuk ibunda Lala. Lantas bagaimana pandangan ustaz Faizar melihat kondisi yang dialami keluarga Lala?

Sahabat Stevie Agnecya Bongkar Fakta Baru, Selalu Kambuh Usai Subuh dan Zuhur

Dalam podcast Denny Sumargo, Ustaz Faizar yang dikenal sering melakukan ruqiyah ini berdasarkan pemahamannya dari Al-Quran, Hadist dan para ulama. Insiden yang mendasari kejadian mistis pada keluarga Lala adalah hasad.

"Hasad ini kedengkian, ini bisa menimbulkan efek tersendiri walaupun tidak didorong pakai sihir. Jadi yang namanya kita bilang kiriman kalau kita pahami kiriman belum tentu pakai ritual santet teluh. Kiriman bisa terjadi karena kekaguman terhadap Lala atau mungkin rasa dengki orang-orang yang wallahualam apalagi yang sudah terkenal banyak hatersnya," kata dia mengutip tayangan YouTube Denny Sumargo.

Tak hanya itu saja, kondisi emosional ibunda Lala hingga menyebabkan keinginannya untuk berpisah dari suaminya juga bisa jadi didasari oleh penyakit ain.

"Apalagi dikatakan langsung kena kepada psikis, ain itu menyerangnya masuk juga ke ranah kejiwaan. Jadi ada hadist mengatakan ain akan menggeret dengan izin Allah sampai dia naik ke tempat tinggi dan kemudian menjatuhkan diri, seperti hilang akal naik kemudian bunuh diri. Saking ngerinya pengaruh ain," kata dia.

Tak hanya itu saja, Ustaz Faizar menyakini bahwa apa yang terjadi pada kelurga Lala memang benar adalah sihir.

"Ciri-ciri yang mendasari hasad, setelah dikonfirmasi lebih lanjut ini fiks ada sihir. Wallahu alam. Ini dari hasil apa yang disampaikan saya rasa ini ada sihir," kata dia.

Ustaz Faizar semakin yakin bahwa adanya sihir yang diberikan kepada keluarga Lala adalah kemuculan belatung hingga keinginan Ochi untuk bercerai dari suaminya.

"Jadi yang namanya media yang paling mudah dibawa itu belatung. Saya yakin ini sihir bukan ledakan tapi keinginan kuat untuk cerai," kata Faizar.

Ustaz Faizar juga memberikan saran untuk ke depannya ayah dan ibu Lala untuk selalu memperhatikan langkah mereka. Lantaran sihir berupa santet dan sebagainya masuk melalui celah kaki.

"Nanti perlu diperhatikan tempat-tempat yang dilangkahi, karena ciri-ciri masuk melalui celah kaki. Kayak rematik sepergelangan kaki, kemudian ke kaki, ke punggung, nanti bisa sampai perut membuncit seperti busung lapar," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya