Mendiang Vanessa Angel dan Laura Anna Pernah Bikin Denny Sumargo Nangis di Podcast-nya

Detik-detik Denny Sumargo dengar kabar Laura Anna meninggal dunia
Sumber :
  • Tangkapan layar video YouTube

JAKARTA  – Sejak membuat podcast, sudah banyak bintang tamu yang dihadirkan oleh Denny Sumargo. Dari sekian banyak bintang tamu yang dihadirkan, ternyata ada 2 bintang tamu yang membuat Denny Sumargo sangat terharu bahkan kisah dari keduanya sangat menyentuh dalam podcast-nya di YouTube. Selain kisahnya yang haru, keduanya saat ini juga sudah dipanggil lebih dulu oleh Tuhan hingga membuat Densu, panggilan akrabnya, sangat berempati terhadap keduanya. 

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

Hal itu diketahui saat Denny Sumargo menjadi bintang tamu di sebuah acara televisi yang dipandu oleh Vincent, Desta dan Onad. Pada saat itu ia mendapatkan pertanyaan tentang siapa bintang tamu dalam podcast-nya yang kisahnya benar-benar membuatnya terharu dan sangat menyentuh hati. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Denny Sumargo

Photo :
  • Youtube.com/Dennysumargo/tamara
Susah-susah Kerja Keras, Fuji Curhat Selalu Serba Salah di Mata Netizen

Dua orang bintang tamu yang membuat Densu terharu sampai menyentuh hati tersebut rupanya ialah mendiang Vanessa Angel dan Laura Anna. Kemudian, Denny Sumargo menceritakan pengalamannya, memandu podcast bersama masing-masing dari mereka yang membuatnya sangat terharu dan berempati. 

Pertama yang diceritakan adalah mendiang Vanessa Angel yang tak ia sangka sampai bisa membuatnya menangis, bahkan juga datang ke pemakamannya usai kecelakaan. Padahal, setelah podcast dengannya, Vanessa diketahui ingin kembali bertemu dengan Densu untuk mengucapkan terima kasih karena nama baiknya mulai pulih lagi. 

Diramal Bakal Menikah dengan Mayor Teddy, Begini Reaksi Mengejutkan Fuji
Vanessa Angel & Bibi Ardiansyah

Vanessa Angel & Bibi Ardiansyah

Photo :
  • Tangkapan layar video IG @sumargodenny

“Pertama Venessa Angel almarhum, itu gua gak nyangka kalo gua sampe bisa nangis bahkan gua ke pemakamannya. Gua bikin video sendiri lah buat diri gua sendiri karena waktu itu dia pengen ke tempat gua setelah podcast. Dia pengen kayak dateng lagi gitu say thank you karena waktu dari podcast gua namanya mulai membaik,” ungkap Denny Sumargo yang dikutip pada Jumat, 15 September 2023. 

“Terus pada saat dia mau balik lagi dia gak dateng dan pas gua denger dia kecelakaan jantung gua kayak ilang setengah gitu loh. Itu gua gak percaya kalo gue bisa punya empati (besar) sama orang saat itu,” sambungnya. 

Laura Anna dan Denny Sumargo

Photo :
  • YouTube

Lalu orang berikutnya adalah mendiang Laura Anna yang menurut Densu kisahnya sangat mengharukan dan sampai membuatnya tersentuh. Pasalnya, pada saat itu kondisi Laura diketahui memang sedang tidak fit, namun tetap ingin podcast karena merasa sudah janji kepada Densu. 

“Terus yang kedua itu almarhumah Laura, jadi gua inget banget Laura itu kan pengen ke tempat gua terus dia dengan kondisi yang sebenanrnya sakit gitu dan dia paksain ke tempat gua padahal gua tuh sebenernya bilang, ‘kalo misalnya ga kuat kita bisa ke tempat lu dan ga perlu podcast juga’,” kata Densu bercerita. 

“Tapi (Laura) orangnya tepat janji dia bener-bener usahain dateng bahkan waktu dia dateng itu napasnya kan kurang fit gitu kan, nah itu gua gak berani podcast-in,” lanjutnya. 

Denny Sumargo sendiri mulanya tak mau memaksakan untuk podcast jika memang kondisinya kurang baik. Namun mendiang Laura tetap ingin melakukannya karena ingin menepati janji dan ada yang ingin ia sampaikan. Namun, tak disangka bahwa itu menjadi momen terakhir dalam hidup Laura sebelum akhirnya ia meninggal dunia keesokan paginya. 

“Itu gua bergetar juga tuh karena satu sisi gua takut kalo netizen kesannya ngeliat kayak gue maksa untuk dia podcast dan setelah gua podcast gua gendong dia karena gua liat Deddy Corbuzier ngegendong dia gua pengen ngerasain ngegendong orang yang lemah, gua bawa dia ke mobilnya itu terakhir gua ketemu dia dan besoknya gua dikasih kabar kalo dia sudah berpulang,” tandasnya. 

Terakhir, Densu menceritakan bagaimana momen terakhinya bersama Laura, di mana perempuan kuat tersebut tertawa dan senyum sambil melambaikan tangannya hingga membuat ia yang sedang bercerita pada saat itu sampai menangis. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya