Aldi Taher Bakal Tampil di Konser K-Pop Bareng Young K DAY6

Aldi Taher dan Young K DAY6
Sumber :
  • Instagram

Jakarta – Tak disangka-sangka, Aldi Taher dikabarkan bakal manggung bersama dengan Young K DAY6. Hal itu diketahui melalui pengumuman yang dibuat oleh promotor acara Saranghaeyo Indonesia (SHI) 2023 bahwa Aldi Taher akan berada dalam konser yang sama dengan Young K DAY6. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Aldi Taher Tampil di Konser SHI 2023

Aldi Taher

Photo :
  • Instagram @alditaher.official
Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Promotor acara, Mecimapro tadi malam baru saja mengumumkan line up ke-3 pengisi acara tahunan Saranghaeyo Indonesia 2023 yakni tak lain dan tak bukan adalah Aldi Taher. Seperti diketahui, nama Aldi Taher sendiri belakangan sempat menjadi viral di media sosial lantaran ucapannya yang bikin ngakak netizen.

Aldi Taher juga membagikan pengumuman tersebut melalui akun Instagram pribadinya bahwa ia juga akan menjadi pengisi acara di festival musik Saranghaeyo Indonesia 2023. 

Rayakan 20 Tahun Debut, TVXQ Senang Bisa Menikmati Waktu Bersama dengan Cassiopeia Indonesia

Aldi Taher dan Young K DAY6

Photo :
  • Instagram

“SARANGHEYO HONEY ????...INSYA ALLAH see u,” tulis Aldi Taher yang dikutip dari akun Instagramnya @alditaher.official pada Jumat, 15 September 2023. 

Sebelumnya, dua line up SHI 2023 lainnya  sudah lebih dulu diumumkan oleh pihak promotor antara lain adalah Young K DAY6 dan grup BOY STORY. Gelaran acara konser SHI 2023 sendiri akan digelar pada 9 Desember 2023 mendatang di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara. 

Melalui akun resmi Instagramnya pada 16 Juni 2023 lalu, pihak promort SHI 2023 membagikan potret Young K DAY6 yang akan menjadi salah satu line up di acara tersebut. Namun, dengan kehadiran Aldi Taher sebagai pengisi acara, membuat para penggemar semakin antusias. 

Acara Saranghaeyo Indonesia 2023 ini menjadi momen pertama bagi Young K DAY6 di tampil solo di Jakarta. Sementara, line up lain yang akan tampil di SHI 2023 juga ada Boy Story.

Young K kabarnya juga akan  menyapa penggemar dengan menggelar solo konser di Jakarta dalam waktu dekat selain hadir dalam acara festival musik tersebut. Konser Solo Young K bakal digelar pada Sabtu, 28 Oktober 2023 (18.30) di The Kasablanka Hall, Jakarta. 

Sebagai informasi, Young K yang memiliki nama asli Kang Young Hyun ini juga belum lama baru saja comeback dengan albumnya yang bertajuk ‘Letters with notes’.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya